‘Denjiro’ Domba Garut Asal Sumedang Yang Pernah Mengikuti Piala Presiden

'Denjiro' Domba Garut Asal Sumedang Yang Pernah Mengikuti Piala Presiden
'Denjiro' Domba Garut Asal Sumedang Yang Pernah Mengikuti Piala Presiden(tangkapan layar youtube Didin Sahidin)
0 Komentar

sumedangekspres – ‘Denjiro’ Domba Garut Asal Sumedang Yang Pernah Mengikuti Piala Presiden

Domba Garut yang diberi nama ‘Denjiro’ adalah salah satu domba Garut yang memiliki tanduk yang sangat mewah.

Seekor domba yang menjadi maskot kandang di Padepokan Brahma Kabupaten Sumedang ini pernah mengikuti kontes di piala Pesiden.

Baca Juga:Man City Vs Tottenham Malam Ini, Berikut Link Streamingnya!Liga 1 : Persija VS Persita Skor Sama Kuat 1-1

Selain memiliki tanduk yang mewah ia mempunyai bulu berwarna putih dengan tanduk berukuran besar yang juga berwarna putih bercampur garis hitam yang simetris.

Umur ‘Denjiro’ domba Garut asal Sumedang ini masih muda, ketika mengikuti piala Presiden pun, masuk dalam kategori muda berbakat. ‘Denjiro’ masuk di kelas C dengan bobo 54 kg.

‘Denjiro’ domba Garut asal Sumedan yang berasal di Padepokan Brahma, Kabupaten Sumedang ini terlihat dalam video bertajuk “Domba Muda Berbakat Mewah” yang ditayangkan di channel YouTube Didin Sahidin.

Menurut pemilik domba Garut itu, dan juga pendiri Padepokan Brahma di Kabupaten Sumedang, Denjiro dibelinya saat usianya kurang dari dua tahun.

Domba mewah bertanduk Garut bernama “Denjiro” ini memiliki sifat yang sangat santai namun terkadang agresif.

Wajar saja ‘Denjiro’ domba Garut asal Sumedang ini diberi makan setiap hari untuk menjaga staminanya tetap prima. Pakan membantu meningkatkan stamina domba terutama dengan pemberian daun nangka kering.

Menurut Aris, pemilik domba Garut ini, daun nangka menjadi makanan wajib yang selalu diberikan kepada domba-dombanya di kandang Padepokan Brahma setiap hari.

Baca Juga:Chelsea VS Brighton Chelsea Unggul 2-1 di Babak PertamaLiverpool Vs Fulham Sengit 2-2 Pada Babak Pertama

Pemilik domba Garut ini sangat bangga memiliki ‘Denjiro’ yang meski masih muda, sudah banyak menorehkan prestasi gemilang.

 

0 Komentar