Dr Aqua Dwipayana: Pelayanan Paripurna para Dewan Kemakmuran Masjid akan Menyempurnakan Kemegahan Masjid Al Hakim yang Sudah Jadi Ikon Kota Padang

Dr Aqua Dwipayana
Dr Aqua Dwipayana
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA PADANG—Masjid Al Hakim yang demikian megah dan sudah menjadi salah satu ikon Kota Padang, Sumatera Barat, harus dilengkapi dengan pelayanan paripurna kepada setiap tamu dan jamaah baik yang datang beribadah maupun berwisata atau tadabur alam di sana. Dengan demikian, jamaah akan merasa tenang, nyaman, serta kian khusyu’ beribadah dan niscaya akan mengundang semakin banyak jamaah untuk hadir berkunjung.

Pakar Komunikasi dan  Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana menuturkan demikian menjelang Sharing Komunikasi dan Motivasi memberikan pemaparan dan suntikan motivasi kepada belasan pegawai sebuah masjid megah yang telah menjadi salah satu ikon Kota Padang yakni Masjid Al Hakim.

Pada Kamis pagi (30/11/2023) atas undangan seorang pengusaha terkemuka asal Padang Arnes Azwar yang menjadi donatur pembangunan masjid, Dr Aqua Dwipayana kembali memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi.

Baca Juga:Tingkatkan Prestasi AquatikPederita HIV/AIDS Bertambah 17 Orang

Saat Arnes mengundang Dr Aqua Dwipayana untuk melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan semua pegawai Masjid Al Hakim, bapak dua anak itu senang sekali. Bahkan sangat bersyukur mendapat amanah tersebut sehingga langsung menyatakan siap memenuhi undangan Arnes.

Bagi Dr Aqua Dwipayana undangan dari Arnes merupakan kehormatan yang tidak dapat digantikan oleh materi berapapun juga. Apalagi selama ini dia tahu bahwa bapak tiga putri itu selektif mengundang orang untuk melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan para pegawainya.

Begitu mendapatkan undangan dari Arnes, selain langsung memprioritaskan dan mengagendakannya, Dr Aqua Dwipayana bertekad untuk mengoptimalkannya. Agar Arnes yang mengundang tidak kecewa dan memberi manfaat yang optimal pada seluruh peserta.

Selasa malam (28/11/2023) pengusaha sukses yang rendah hati, Arnes dan putri keduanya, Vindha Berliana Arnes sempat bersilaturahim ke Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana di rumah Yogyakarta.

Saat pertemuan itu juga hadir Pemimpin Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Yogyakarta Azis Junaidi dan stafnya Agung Triatmojo yang menjabat Senior Officer Legal.

Sambil makan malam, ketika itu mereka asyik ngobrol hingga sekitar pukul 23.30. Mendiskusikan berbagai hal. Pada Rabu malam (29/11/2023) Dr Aqua Dwipayana salat Magrib di Masjid Al Hakim Kota Padang, Sumatera Barat karya Arnes. Pembicara laris itu sangat mensyukuri dan menikmati sekali salat di sana.

0 Komentar