Kecelakaan di Tol Cisumdawu : Mobilio Hantam Dump Truk Batu Bara, Pengemudi Terjepit Mobil Ringsek

Kecelakaan di Tol Cisumdawu : Mobilio Hantam Dump Truk Batu Bara, Pengemudi Terjepit Mibl Ringsek
Kecelakaan di Tol Cisumdawu : Mobilio Hantam Dump Truk Batu Bara, Pengemudi Terjepit Mibl Ringsek (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Kecelakaan di Tol Cisumdawu : Mobilio Hantam Dump Truk Batu Bara, Pengemudi Terjepit Mobil Ringsek.

Kembali terjadi insiden kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Cisumwadu, di wilayah Dusun Cimasuk, Desa Pamulihan, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, sekitar pukul 08.15 WIB pada Senin (4/12/2023).

Kejadian kecelakaan ini terjadi di Kilometer 168 Tol Cisumdawu dan melibatkan minibus Honda Mobilio dengan nomor polisi AB-1226-HJ dan truk tronton batu bara dengan nomor polisi D-9465-UB.

Baca Juga:Jadwal Layanan SIM Keliling Sumedang 5 6 7 8 9 Desember 2023Prakiraan Cuaca Sumedang 5 Desember 2023 Lengkap Dengan Tasikmalaya, Bandung, Banjar, Ciamis, Cianjur, Cimahi dan Garut

Minibus yang dikemudikan oleh Muhammad Rizky Teddy Wijaya (25), warga Kecamatan Tanjungsari, mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kanan akibat menabrak bagian kiri belakang truk tronton. Akibatnya, sang sopir terjepit dalam kendaraan.

Berdasarkan informasi dari Sat PJR Tol Cisumdawu, minibus yang dikendarai korban secara sendirian diduga kehilangan kendali ketika mencoba mendahului truk tronton di depannya.

Korban, yang masih sadar, berhasil dievakuasi dari kendaraannya yang mengalami kerusakan dan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang. Rudianto, Kepala Humas RSUD Sumedang, menyebutkan bahwa korban diantar menggunakan ambulans milik tol.

Kondisi korban mengalami penurunan kesadaran karena mengalami luka robek di bagian kepala dan patah tulang pada kaki kanan dan kiri. Luka robek di kepala sekitar 10 centimeter, serta ada perubahan bentuk pada kaki kiri dan kanan. Proses penjahitan dan hasil rontgen menunjukkan adanya patah tulang pada kaki kiri dan kanan.

Kasus kecelakaan ini telah dilimpahkan oleh Satuan PJR Tol Cisumdawu Polda Jabar kepada Unit Gakkum Satlantas Polres Sumedang untuk penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab pasti kecelakaan.

Demikian pembahasan mengenai

Kecelakaan di Tol Cisumdawu : Mobilio Hantam Dump Truk Batu Bara, Pengemudi Terjepit Mobil Ringsek.***

0 Komentar