Ikuti Seleksi Calon Sekda Jabar: PJ Bupati Sumedang Lolos Seleksi Administrasi Calon Sekda Jabar!

Pj Bupati Sumedang lolos seleksi administrasi calon Sekda Jabar
Pj Bupati Sumedang lolos seleksi administrasi calon Sekda Jabar(LHKPN/sumedangkab.go.id/
0 Komentar

sumedangekspres– Pj Bupati Sumedang lolos seleksi administrasi calon Sekda Jabar, pendaftaran seleksi calon Sekda Jabar telah ditutup, setelah itu keluar pengumuman kelulusan seleksi administrasi. Penjabat (Pj) Sumedang Herman Suryatman bersyukur namanya masuk dalam bursa calon Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat yang saat ini sedang berproses.

Herman saat ini sudah lulus dalam seleksi admistrasi calon orang nomor 3 di Jawa Barat bersama 21 calon lainnya yang berasal dari berbagai instansi. “Alhamdulilah, saya lolos seleksi administrasi seleksi calon Sekda Provinsi Jabar. Mohon doanya,” kata Herman, S

22 nama calon Sekda Jawa Barat yang lolos seleksi administratif dari berbagai macam Aparatur Sipil Negara (ASN) di kementerian hingga pejabat dari kabupaten dan kota.

Baca Juga:Ucapan Keseleo Asam Sulfat dan Folat Gibran Viral: Apa Perbedaan Asam Sulfat dan Asam Folat?Gibran Minta Maaf Atas Salah Ucap Mengenai Asam Sulfat yang Viral di Media Sosial!

Setelah tahapan seleksi administratif, selanjutnya ia menempuh tahapan lainnya, yaitu pembuatan makalah yang dilaksanakan pada 4 Desember 2023, di Bandung. Tahap awal ada sebanyak 28 yang turut mendaftarkan diri. Namun ada dua orang yang akhirnya tidak melengkapi berkas.

Dibahas 22 Nama Calon Sekda Jabar Lolos Seleksi Administratif Setelah dilakukan pemeriksaan administrasi terpilih 22 orang lolos ke tahapan berikutnya untuk tahapan wawancara, dan penulisan makalah. Herman sendiri sebelumnya sukses mengawal program Bupati dan Wakil Bupati Sumedang 2018-2023 Dony Ahmad Munir dan Erwan Setiawan sebagai Sekretaris Daerah.

Itulah informasi mengenai Pj Bupati Sumedang lolos seleksi administrasi calon Sekda Jabar.

0 Komentar