Puluhan Warga Garut Gagal Umrah, Melapor ke Polisi

Puluhan Warga Garut Gagal Umrah, Melapor ke Polisi
Puluhan Warga Garut Gagal Umrah, Melapor ke Polisi(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Puluhan Warga Garut Gagal Umrah, Melapor ke Polisi

Puluhan warga Kabupaten Garut telah melapor ke polisi. Mereka melaporkan setelah merasa ditipu karena tidak diberangkatkan ke Tanah Suci untuk menunaikan umroh.

Kabar tersebut dibenarkan Kanit Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo. Ari mengatakan, persoalan ini terungkap setelah sejumlah warga melaporkan tindak pidana penipuan ke pihaknya.

Korban penipuan yang diperkirakan berjumlah 22 orang. Para korban tersebut diduga tidak mendapatkan kejelasan dari pihak agen untuk keberangkatan ibadah umrah.

Baca Juga:PIK-R Kabupaten Sumedang Berhasil Ke Tingkat NasionalMPP Sumedang Sudah 4 Tahun Berdiri, Masih Banyak Yang Belum Melek Digital

Dan yang lebih parah dialami korban ketika mereka dijanjikan akan berangkat ke Tanah Suci pada 22 November 2023 lalu. Mereka sudah bertolak ke Jakarta dan bermalam di salah satu hotel di kawasan Cengkareng.

Namun setibanya di Jakarta para korban diberitahu bahwa keberangkatan ditunda. Para korban yang kesal ini, kemudian memutuskan untuk pulang lagi ke Garut dan melaporkannya ke polisi

Pihak Kepolisian Garut akan melakukan pemeriksaan terkait kasus warga Garut gagal umrah tersebut. Dan pelaku masih dalam pengejaran.

0 Komentar