Cak Imin Minta Para Jomblo Mendukungnya, Muhaimin : Nasib Berubah, Jodoh Tidak Akan Jauh

Cak Imin Minta Para Jomblo Mendukungnya, Muhaimin : Nasib Berubah, Jodoh Tidak Akan Jauh
Cak Imin Minta Para Jomblo Mendukungnya, Muhaimin : Nasib Berubah, Jodoh Tidak Akan Jauh (kolase ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Cak Imin Minta Para Jomblo Mendukungnya, Muhaimin : Nasib Berubah, Jodoh Tidak Akan Jauh.

Muhaimin Iskandar, calon wakil presiden nomor urut 1, mengajak para individu yang belum menikah, atau yang kerap disebut sebagai jomlo, untuk turut serta membantu dalam meraih kemenangan pada Pemilihan Presiden 2024.

Pernyataan tersebut disampaikannya dalam orasi di Lapangan Sepak Bola Krueng Mane, Aceh Utara, pada malam Selasa (5/12/2023).

Baca Juga:Sumedang Marak Hipnotis, Ini 6 Cara Menghindari dan MengatasinyaAksi Hipnotis di Sumedang Kembali Marak, Pedagang Baso Ikan dan Pensiunan PNS Jadi Korban

Awalnya, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyoroti penanganan stunting yang menurutnya terlambat.

Muhaimin menyampaikan bahwa masalah stunting tidak dapat diatasi jika tindakan penanganan tidak dilakukan sejak awal, melainkan setelah kelahiran.

Namun, ia menegaskan bahwa masyarakat sulit menjaga kesehatan keturunannya jika mereka belum menikah.

Kemudian, Muhaimin mengaitkan pernyataannya dengan mereka yang belum memiliki pasangan atau sering disebut sebagai jomlo.

Dengan penuh humor, ia menyampaikan bahwa yang lebih penting adalah bagi mereka yang masih sendiri untuk menikah terlebih dahulu, karena bagaimana mungkin mereka dapat menjaga keturunan jika belum memiliki pasangan.

Saran Muhaimin mengenai jomlo disambut tawa oleh hadirin yang memenuhi lapangan. Ia bahkan mendoakan agar para jomlo segera menemukan pasangan hidupnya, bahkan menyelipkan lelucon bahwa pemerintah bisa saja membantu mereka dalam pencarian jodoh.

Pada akhir orasinya, Muhaimin menekankan bahwa para jomlo dapat mengubah nasib mereka jika pasangan Anies-Muhaimin berhasil memenangkan pemilihan.

Baca Juga:Loker Sumedang : KPU Sumedang Rekrut 25.599 Personil KPPS3 Daerah Penghasil Bawang Merah Terbesar di Sumedang, Jawa Barat : Kecamatan Tomo Nomor Berapa?

Fokusnya bersama Anies Baswedan adalah menciptakan kemakmuran yang berlandaskan keadilan di setiap wilayah.

Ia mengajak para jomlo untuk turut serta dalam perubahan, meyakinkan bahwa dengan terjadinya perubahan, nasib mereka akan ikut berubah, dan jodoh mereka pun tidak akan jauh dari genggaman.

Demikian pembahasan mengenai Cak Imin Minta Para Jomblo Mendukungnya, Muhaimin : Nasib Berubah, Jodoh Tidak Akan Jauh.***

0 Komentar