7 Cerita Horor Cadas Pangeran yang Masih Dipercaya Ada

Cerita Horor Cadas Pangeran
Cadas Pangeran/Tirto
0 Komentar

sumedangekspresCadas Pangeran, sebuah daerah di Sumedang, Jawa Barat, tidak hanya dikenal sebagai destinasi wisata alam yang indah.

Di balik kecantikan alamnya, tersebar pula kisah-kisah misteri yang membuat bulu kuduk merinding.

Berikut adalah 7 cerita horor Cadas Pangeran yang masih dipercaya hingga kini.

Baca Juga:Foto Jadul Gadis Sumedang dengan Sebatang Rokok Ini Mengingatkan pada Serial Gadis Kretek!Viral! Butet Kartaredjasa Dilarang Bicara Politik di Pentas Teater

1. Cerita Horor Cadas Pangeran: Tumbal di Zaman Kolonial

Sejak zaman kolonial Belanda, pembangunan jalan di Cadas Pangeran dilakukan dengan penuh kontroversi. Sistem kerja paksa menjadikan banyak pekerja sebagai ‘tumbal’ pembangunan.

Konon, arwah para pekerja ini masih bergentayangan, mengganggu warga hingga saat ini. Pengalaman aneh dan penampakan misterius seringkali dikaitkan dengan kehadiran arwah mereka.

2. Permisi Saat Melintas

Tradisi aneh mengelilingi kawasan Cadas Pangeran, di mana seseorang diharuskan meminta izin sebelum melintas.

Ritual ini, seperti menyalakan dan melemparkan rokok ke jurang, diyakini melindungi dari gangguan sosok-sosok penunggu tak kasat mata di sekitar.

3. Cerita Horor Cadas Pangeran: Ular Raksasa

Kisah tentang ular raksasa yang berasal dari dasar jurang menjadi salah satu cerita misteri yang paling terkenal. Warga setempat menduga ular ini jenis piton atau boa dan diyakini sering memakan korban jiwa. Legenda ini menambah aura mistis kawasan Cadas Pangeran.

4. Sosok Tak Kasat Mata

Selain ular raksasa, kawasan ini juga dihuni oleh sosok tak kasat mata. Pengendara motor sering melaporkan pengalaman aneh, seperti motor yang tiba-tiba mogok dan penampakan sosok hitam berbulu lebat yang semakin besar saat didekati. Keberadaan entitas ini menambahkan elemen misteri di sepanjang jalan Cadas Pangeran.

5. Cerita Horor Cadas Pangeran: Hantu Tanpa Kepala

Cerita misteri mencakup penampakan hantu tanpa kepala yang dapat terbang dari satu pohon ke pohon lainnya. Kesaksian seorang pengendara motor yang melihat sosok ini menambahkan lapisan ketegangan dan keanehan di kawasan tersebut.

Baca Juga:Viral di WhatsApp: Alat Peraga Kampanye Caleg PDIP Rusak, TMP Karawang Selidiki KejadianRevitalisasi Sabusu Menuju Center of Social Growth: Komitmen Pemda Sumedang

6. Penampakan Gadis di Tepi Jalan

Kisah misteri lain melibatkan penampakan seorang gadis di tepi jalan. Gadis cantik ini sering meminta tumpangan dan menghilang secara misterius di tengah perjalanan. Pengalaman ini pernah dialami oleh seorang tukang ojek yang merasa sepeda motornya menjadi ringan saat mengantar gadis tersebut.

0 Komentar