Tiktok Shop Segera Dibuka Kembali, Bekerja Sama Dengan PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk

Tiktok Shop Segera Dibuka Kembali, Bekerja Sama Dengan PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk
Tiktok Shop Segera Dibuka Kembali, Bekerja Sama Dengan PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspresTiktok Shop Segera Dibuka Kembali, Bekerja Sama Dengan PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk

Setelah beberapa bulan ditutup dikabarkan Tiktop shop akan dibuka kembali melalui kerja sama dengan PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk.

Seperti yang dilaporkan oleh Bloomberg, TikTok yang dimiliki oleh ByteDance Ltd telah menyetujui investasi dalam pengembangan layanan belanja online e-commerce bersama salah satu unit dari GOTO, yaitu Tokopedia.

Baca Juga:Revisi UU ITE Jilid II Disahkan, Viralkan Karena Membela Diri Tidak Bisa DipidanaModus Investasi Kecantikan di Tasikmalaya, Tembus Hingga Rp 2,7 Miliar

Dengan Tiktok Shop segera dibuka kembali, Direktur Segara Institute Piter Abdullah mengharapkan, Tiktok shop mengikuti sesuai aturan dan regulasi di Indonesia. Selain itu ia juga mengatakan, regulasi yang ada saat ini tidak memihak kepada pelaku usaha dan perlindungan konsumen.

Menurutnya, para pelaku di Tiktok shop tidak diperlakukan secara sama dengan para pedagang di Tokopedia, para pedagang di Tokopedia yang dibebani pajak dan sebagainya, sedangkan di Tiktok Shop beda yang membuat harganya menjadi lebih murah.

Selain itu ia juga berharap, Tiktok shop tidak hanya mencari keuntungan saja, tetapi juga harus memperhatikan prinsip-prinsip perlindungan konsumen.

Sehingga tidak akan terjadi masalah dalam bertransaksi. Dan jika terjadi masalah maka akan ada pihak yang bertanggung jawab dalam mengatasi masalah tersebut. imbuhnya.

Ia menegaskan, dengan terafiliasinya dengan Tokopedia jika ada sesuatu permasalahan mengenai perlindungan konsumen bisa melalui Tokopedia.

0 Komentar