Cawapres Gibran Ditantang Debat Oleh Cak Imin dan Mahfud

Cawapres Gibran Ditantang Debat Oleh Cak Imin dan Mahfud
Cawapres Gibran Ditantang Debat Oleh Cak Imin dan Mahfud(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Cawapres Gibran Ditantang Debat Oleh Cak Imin dan Mahfud

Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka mendapatkan tantangan debat dari Cawapres pasangan lainnya yaitu Cak Imin dan Mahfud MD.

Mengenai Cawapres Gibran ditantang debat, Gibran lantas memberikan tanggapan mengenai tantangan yang dilontarkan kepadanya, ia menegaskan bahwa dirinya hanya akan mendatangi acara debat yang resmi yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hal itu diungkapkan Gibran pada saat dirinya absen di acara debat salah satu stasiun TV pada Rabu (6/12) malam. Yang saat itu Cawapres Cak Imin dan Mahfud MD hadir.

Baca Juga:Ini Kata Pakar ITB Mengenai Rumah Yang Rawan Tersambar Petir136 titik rawan bencana di Sumedang, Masyarakat Dihimbau Agar Waspada!

Komisi Pemilihan Umum (KPU) sendiri akan menggelar debat perdana capres-cawapres pada tanggal 12 Desember 2023 mendatang.

Ia juga mengatakan, bahwa dirinya tidak masalah jika seandainya debat pilpres 2024 akan sama seperti debat pilpres 2019 lalu, yaitu debat antara Cawapres tidak didampingi oleh Capres.

Gibran Rakabuming Raka juga mengatakan, bahwa dirinya sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi debat Capres Cawapres yang akan segera dimulai.

Dia menyatakan bahwa ia tidak merasa diuntungkan dengan perubahan format debat yang diatur oleh KPU RI untuk Pilpres 2024, di mana dalam debat cawapres akan didampingi oleh capres dan sebaliknya.

0 Komentar