Gagal Nyalip, Korban Terpental ke Kolong Truk

Gagal Nyalip, Korban Terpental ke Kolong Truk
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Diduga bersenggolan dengan kendaraan sejenis truk boks, yang melaju dari arah yang sama, pemotor terjatuh ke permukaan jalan dan mengalami luka serius. Peristiwa terjadi di Jalan Raya Prabu Gajah Agung atau tepatnya di kawasan Barak, Kecamatan Sumedang Utara, Kamis (7/12) siang.

Informasi dihimpun di lokasi, korban diketahui mengendarai motor jenis Honda Vario. Satu truk yang terlibat kecelakaan, yakni truk bermuatan pasir dengan nomor Z 8278 DJ. Sementara satu truk lainnya adalah sejenis truk boks.

“Korban merupakan pasangan suami istri bernama Deden Ruswandi dan Reza Yuliani,” ujar Anggota Unit Gakkum, Laka Lantas Polres Sumedang AIPDA Dafid.

Dikatakanya, pemotor melaju dari arah Bandung menuju Cirebon.

Baca Juga:PA Sumedang Tingkatkan Masyarakat Sadar HukumRibuan Lembar Surat Suara Tiba di Gudang KPU

“Sepeda motor korban diduga terjadi tabrak samping kemudian motor korban oleng ke kanan bersamaan itu datang lagi kendaraan truk dari arah berlawanan, kemudian tabrak samping pun terjadi kembali hingga korban terjatuh ke permukaan jalan,” paparnya.

Dafid mengatakan, kedua korban sudah dilarikan ke rumah sakit, untuk pengendara motor mengalami luka di bagian kepala, kaki dan tangan.

Sementara itu, Usmana (37), salah seorang saksi mata mengungkapkan, saat kejadian dirinya yang tengah berada di dalam lapak dikagetkan adanya bunyi cukup keras dari arah jalan raya.

“Saat itu saya bersama warga yang ada di lokasi langsung menolong korban yang laki-laki yang masih berada di bawah kolong truk, sementara korban yang perempuan sudah berada di tepian jalan dalam posisi tergeletak,” paparnya.(red)

0 Komentar