Viral! Tentara Israel Dihujat Netizen Indonesia, Karena Memakai Popok Saat Perang

Viral! Tentara Israel Dihujat Netizen Indonesia, Karena Memakai Popok Saat Perang
Viral! Tentara Israel Dihujat Netizen Indonesia, Karena Memakai Popok Saat Perang(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Viral! Tentara Israel Dihujat Netizen Indonesia, Karena Memakai Popok Saat Perang

Akhir-akhir ini telah ramai di berbagai media sosial terkait para tentara Israel yang diduga menggunakan popok atau yang sering disebut juga dengan pampers pada saat perang melawan Hamas di Jalur Gaza.

Tentara Israel Dihujat Netizen Indonesia yaitu dengan ejekan IDF singkapan dari Israel Diapers Force atau pasukan Israel yang mengunakan popok.

Baca Juga:Beasiswa S1-S2 Kerajaan Arab Saudi, Kuliah Gratis Dan Tunjangan BulananPerjuangan Pemkab Sumedang Muluskan Jalan Paseh-Buahdua

Hal ini diketahui dari video wawancara yang viral dan diunggah ulang oleh akun @Avolanza di X (twitter). Video tersebut memuat wawancara dari media Timur Tengah yang menjelaskan alasan di balik julukan “pasukan pengguna popok” untuk IDF (Israel Defense Forces).

Ya karena para Tentara Israel benar-benar menggunakan popok saat berperang di Gaza. Diketahui bahwa anggota militer Israel jarang meninggalkan tank mereka saat berada di medan perang. Mereka makan, minum, dan bahkan melakukan kebutuhan biologis di dalam tank, dan jika mereka menggunakan popok, akan membuangnya di luar tank.

Hal itu dilakukan karena mereka takut untuk melawan pasukan al-qaasam pasukan pejuang Palestina di jalur Gaza. Dan mereka takut diculik oleh Hamas pada saat perang.

Terdapat video yang beredar di media sosial di mana Abu Ubaidah, sebagai Juru Bicara Al Qassam, menyatakan bahwa IDF memang menggunakan popok saat berada dalam pertempuran.

Berita tersebut menyebar luas di media sosial dan menarik beragam komentar, terutama dari netizen Indonesia yang banyak mengejeknya. yang menyebabkan Tentara Israel Dihujat Netizen Indonesia.

0 Komentar