Mobil Pick Up Hilang di Sumedang : Imbalan 5 Juta Untuk yang Menemukan

Mobil Pick Up Hilang di Sumedang : Imbalan 5 Juta Untuk yang Menemukan
Mobil Pick Up Hilang di Sumedang : Imbalan 5 Juta Untuk yang Menemukan (ist/FB Media Online Sumedang)
0 Komentar

sumedangekspresMobil Pick Up Hilang di Sumedang : Imbalan 5 Juta Untuk yang Menemukan.

Kejadian tidak mengenakkan menimpa seorang warga di Sumedang, yang mengalami kehilangan mobil pick-upnya.

Untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam pencarian, pemilik mobil tersebut menawarkan imbalan sebesar 5 juta rupiah kepada siapa pun yang dapat membantu menemukan kendaraan yang hilang tersebut.

Baca Juga:Warga Keluhkan Jalan Tanah di Jingkang Tanjungmedar SumedangKecelakaan Pasutri di Sumedang : Motor Tabrakan Dengan 2 Truk

Kehilangan yang Membuat Pemilik Resah

Mobil pick-up Mitsubishi T120 SS dengan nomor polisi Z 8544 AE tersebut dilaporkan hilang pada hari Kamis, 7 Desember 2023, di daerah Gelewing, Sumedang. Pemilik, Kakank Acep, merasa sangat resah dan prihatin atas kejadian tersebut.

“Kendaraan tsb dicuri di wilayah gelewing tgl 7 desember 2023 pada sekitar pukul 3 pagi dan posisi terakhir pantauan cctv terlihat melewati cimayor,mobil Rush putih dibelakangnya adalah mobil pencurinya,” tulis Kakank Acep di salah satu grup Facebook Media Online Sumedang.

Imbalan 5 Juta Rupiah untuk Penemuan

Dalam upaya mempercepat pencarian dan agar mobilnya segera ditemukan, Kakank Acep memutuskan untuk menawarkan imbalan sebesar 5 juta rupiah kepada siapa pun yang dapat memberikan informasi yang membawa pada penemuan mobil pick-upnya.

“Bismillah,mohon bantuannya,telah hilang sebuah mobil pick up mitsubishi T120 SS seperti di foto,” lanjut Kakang Acep.

Deskripsi Mobil dan Informasi Penting

Mobil pick-up yang hilang memiliki beberapa ciri khas yang dapat diidentifikasi. Mobil pick-up Mitsubishi T120 SS dengan nomor polisi Z 8544 AE merupakan informasi utama yang dapat membantu dalam mengenali kendaraan tersebut.

Selain itu, mobil tersebut juga memuat baja ringan dan spandek.

“Bagi siapa saja yg bisa memberikan lokasi dan keberadaan yg “AKURAT” untuk mobil pick up dg plat nomer Z 8544 AE yg mana ada muatan baja ringan dan spandek nya ketika dicuri, saya akan berikan imbalan sebesar 5 juta rupiah,” sambung Kakank.

Besar harapannya mobil tersebut ditemukan. Siapapun yang berhasil menemukan lokasi mobil hilang tersebut harap segera menghubungi pihak yang bersangkutan.

“Bisa menghubungi nomer 085221756397. Terimakasih atas bantuannya,” tutupnya.

Baca Juga:Prakiraan Cuaca Sumedang 8 Desember 2023Kronologi 4 Bocah Dibunuh Ayah di Jagakarsa Jaksel

Demikian pembahasan mengenai Mobil Pick Up Hilang di Sumedang : Imbalan 5 Juta Untuk yang Menemukan.***

0 Komentar