Cluster Kekinian Istana Regency Jatinangor

Cluster Kekinian Istana Regency Jatinangor
Cluster Kekinian Istana Regency Jatinangor(ist/foto)
0 Komentar

sumedangekspres – Istana Regency Jatinangor

Memiliki rumah dengan spesifikasi bangunan berkualitas khas bintang 5 dan lokasi favorit selangkah dari UNPAD bukan sekedar angan.

Istana Regency Jatinangor bisa jadi pilihan untuk Anda.

Di tengah pesatnya perkembangan perumahan, Istana Regency Jatinangor menonjolkan keunggulan dengan konsep modern living yang harmonis dengan alam sekitar.

Hunian ini tidak hanya menggunakan material terbaik, namun juga menghadirkan desain yang memukau.

Baca Juga:Kondisi Kecamatan Tanjungmedar Desa Jingkang Mobilitas Terhambat oleh Kekurangan InfrastrukturKapolres Sumedang Terlibat dalam Strategi Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Hidrometeorologi

Keamanan menjadi prioritas utama dengan sistem one gate, pengawasan CCTV, dan petugas keamanan 24 jam, menciptakan lingkungan yang aman dan terjaga.

Tersedia beragam pilihan unit dengan arsitektur minimalis modern, mulai dari yang terkecil 43 m² hingga yang terbesar 114 m².

Tak hanya itu, harganya pun terjangkau dimulai dari Rp.584 jutaan untuk unit 43 m². Lokasinya strategis dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti UNPAD, ITB Jatinangor, IPDN, RSU AMC, dan Pasar Sehat Cileunyi dalam waktu tempuh yang singkat.

Keunggulan lainnya adalah infrastruktur yang memadai, hanya 6 menit dari Pintu Tol Cileunyi dan Terminal Cileunyi.

Terletak di kawasan dekat dengan proyek kereta cepat serta Stasiun LRT Cimekar, memperkaya nilai investasi dan aksesibilitasnya.

Bagi konsumen yang tertarik atau developer yang ingin informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor yang tertera.

Istana Regency Jatinangor berlokasi di perbatas Sumedang, Jl. Villa Bandung Indah No.77, Cileunyi Wetan, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta: Big Match BRI Liga 1 yang Dinantikan!Tawaran Tak Mewah dari Manchester United: Manchester United Tertarik Beli Bek Muda dari Ligue 1

Untuk kepastian legalitas properti, Anda dapat menghubungi kontak yang tertera pada halaman.

Hunian ini menjawab kebutuhan akan kualitas, keindahan, serta kenyamanan bagi mereka yang menginginkan hunian modern yang menyatu dengan kealamian sekitar.

0 Komentar