Visualnya Cakep dan Berkelas Banget! Inilah Technolife Jatinangor yang Bentar Lagi Hadir!

Gedung Technolife Jatinangor
Gedung Technolife Jatinangor. Kolase: Sumedang Ekspres (GMaps)
0 Komentar

“Keberadaan Technolife bertujuan untuk kepentingan orang banyak, khususnya masyarakat Sumedang dan Jawa Barat. Di gedung ini banyak fasilitas pelayanannya, salah satunya untuk kemajuan UMKM Sumedang,” ungkap Surahman dikutip dari laman sumedangkab.

Ini menjadi langkah positif untuk memicu inovasi dan kreativitas, terutama di kawasan Jatinangor yang dikenal sebagai pusat pendidikan dengan keberagaman mahasiswa.

Dukungan terhadap UMKM dan Ekonomi Lokal

Dalam konteks pengembangan ekonomi lokal, Gedung Technolife memberikan perhatian khusus pada UMKM.

Baca Juga:Bawaslu Kabupaten Sumedang Temukan Dugaan Pelanggaran Kampanye PemiluKenapa Dinamakan Sumedang? Ini Asal Usulnya

Melalui wedding expo dan sosialisasi permodalan, para pelaku UMKM dapat memahami potensi dan peluang yang ditawarkan oleh Gedung Technolife.

Ini juga menjadi sarana bagi mereka untuk memperluas jaringan dan meningkatkan visibilitas produk mereka.

Samantha Dewi, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumedang, menyampaikan apresiasi terhadap Gedung Technolife yang tidak hanya memiliki fasilitas lengkap tetapi juga berkontribusi pada kemajuan pelaku jasa wedding dan UMKM di Sumedang.

“Fasilitasnya lengkap, ditambah dengan lokasinya yang sangat strategis. Saya ucapkan terima kasih kepada Technolife yang telah memberikan fasilitasnya,” ujarnya.

Fasilitas Terbaik dan Kenyamanan Pengunjung

Tecnolife Jatinangor tidak hanya memikirkan kebutuhan bisnis tetapi juga kenyamanan pengunjung.

Dengan area parkir yang luas, ruang riang keluarga, ruang rias pengantin, toilet, dan free Wi-Fi, pengunjung dapat merasa nyaman dan terlayani dengan baik.

Sistem keamanan yang dilengkapi dengan CCTV juga menjadi perhatian untuk memastikan keamanan seluruh pengunjung.

Baca Juga:Jelang Pemilu 2024, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan Dimutasi ke Polda JabarAyah Pembunuh 4 Bocah di Jagakarsa akan Diperiksa Kejiwaannya

Potensi untuk Pendidikan dan Pertumbuhan Usaha Baru

Kawasan Jatinangor dengan keberagaman kampus besar di sekitarnya menjadi ladang subur bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan kreativitas.

Technolife dengan bangga menyambut kehadiran para mahasiswa dengan coworking space yang nyaman dan atmosfer studi yang mendukung.

Dengan adanya fasilitas ini, Technolife memberikan kontribusi nyata terhadap pertumbuhan usaha baru dan startup bisnis di tengah komunitas akademis.

“Keberadaan Technolife bertujuan untuk kepentingan orang banyak, khususnya masyarakat Sumedang dan Jawa Barat. Di gedung ini banyak fasilitas pelayanannya, salah satunya untuk kemajuan UMKM Sumedang,” jelas Surahman, menegaskan peran penting Technolife sebagai katalisator pertumbuhan dalam berbagai sektor, termasuk pendidikan dan bisnis.

0 Komentar