Visualnya Cakep dan Berkelas Banget! Inilah Technolife Jatinangor yang Bentar Lagi Hadir!

Gedung Technolife Jatinangor
Gedung Technolife Jatinangor. Kolase: Sumedang Ekspres (GMaps)
0 Komentar

sumedangekspresJatinangor, sebuah kawasan yang terkenal sebagai pusat pendidikan di Jawa Barat, sebentar lagi akan menyambut kedatangan ikon baru yang menjanjikan — Gedung Technolife.

Dengan visual yang memukau dan nuansa berkelas, gedung tiga lantai ini tidak hanya menjadi sorotan sebagai pusat bisnis, tetapi juga sebagai tempat kreativitas dan pertemuan yang unik di tengah-tengah masyarakat Sumedang.

Desain Memukau Gedung Technolife Jatinangor

Lokasi Gedung Technolife yang terletak di Jalan Ir Soekarno, Desa Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, menambah daya tariknya.

Baca Juga:Bawaslu Kabupaten Sumedang Temukan Dugaan Pelanggaran Kampanye PemiluKenapa Dinamakan Sumedang? Ini Asal Usulnya

Dikelilingi oleh suasana pedesaan yang hijau dan udara segar, gedung ini memberikan pengalaman berbeda bagi setiap pengunjungnya.

Desain arsitektur modernnya, dipadukan dengan elemen-elemen tradisional, menciptakan harmoni yang memukau.

Setiap detail eksterior gedung ini tampak dipikirkan dengan cermat, menghasilkan citra yang memesona dan meninggalkan kesan elegan.

Mulai dari tata cahaya hingga penataan taman di sekitarnya, semuanya mengundang decak kagum.

Gedung Technolife tidak hanya sekadar struktur fisik, tetapi juga merupakan karya seni arsitektur yang menghiasi kawasan Jatinangor.

Acara Perkenalan yang Meriah

Dalam rangka memperkenalkan kehadiran Gedung Technolife, acara perkenalan yang diadakan pada Sabtu, 18 Maret 2023, menjadi sorotan utama.

Acara ini tidak hanya sekadar membuka pintu gedung, tetapi juga menjadi panggung bagi berbagai kegiatan menarik, termasuk wedding expo dan sosialisasi permodalan untuk pelaku UMKM.

Baca Juga:Jelang Pemilu 2024, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan Dimutasi ke Polda JabarAyah Pembunuh 4 Bocah di Jagakarsa akan Diperiksa Kejiwaannya

Acara ini dipandu dengan semangat keceriaan dan kemeriahan, menciptakan atmosfer yang positif dan meriah.

Para pengunjung dapat merasakan antusiasme yang terpancar dari setiap sudut acara, sekaligus mendapatkan gambaran nyata tentang potensi dan keberagaman layanan yang akan ditawarkan oleh Gedung Technolife.

Lantai satu, yang kini telah digunakan untuk menampilkan produk UMKM Sumedang, menyajikan atmosfer yang inspiratif dan mendukung pertumbuhan ide-ide kreatif.

0 Komentar