Melly Goeslaw Kampanye di Bandung, Blusukan ke Pasar

Melly Goeslaw Kampanye di Bandung, Blusukan ke Pasar
Melly Goeslaw Kampanye di Bandung, Blusukan ke Pasar(tangkapan layar/Ig @melly_goeslaw)
0 Komentar

sumedangekspresMelly Goeslaw Kampanye di Bandung, Blusukan ke Pasar

Pada masa kampanye saat ini salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil 1 Jabar nomor urut 1 Melly Goeslaw melaksanakan kampanye di Kota Bandung dengan menggelar jalan santai dan melakukan blusukan ke pasar pada hari Minggu (10/12).

Diketahui acara Melly Goeslaw kampanye di Bandung itu dimulai dengan jalan santai di daerah Batununggal, Kota Bandung dan diikuti peserta sekitar 150 orang.

Dengan rute yang dilalui yaitu mengelilingi daerah sekitar Jalan Laswi dan kembali ke titik start di lapangan RW 10 Maleer. Tidak hanya menggelar jalan santai Melly Goeslaw juga menggelar sosialisasi hingga makan bersama masyarakat Kota Bandung.

Baca Juga:Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman Lolos 10 Besar Seleksi Calon Sekda Provinsi Jawa BaratKuliner Baru di Sumedang, Sate Kambing Muda Stadion Ahmad Yani

Setelah itu ia melakukan blusukan ke Pasar Kebonjati, Kiaracondong dengan menyapa warga dan melakukan sosialisasi surat suara. Melly yang merupakan salah satu artis terbaik di Indonesia itu juga sempat menghibur warga Kota Bandung dengan nyanyi bersama.

Selain itu acara Melly Goeslaw kampanye di Bandung dengan berkunjung ke Babakan Dese, RW 06, Kebon Waru, Batununggal, tempat ia dibesarkan. Disana ia juga bertemu dengan teman-teman lamanya.

Melly berpendapat bahwa dalam menghadapi tahun politik, partisipasi pemilih dalam meraih suara memiliki pengaruh besar terhadap siapa yang akan menjadi pemimpin berikutnya.

Melly menegaskan bahwa tak peduli apa pun pilihannya, penting untuk tidak golput dalam memberikan suara saat pemilihan. Hal ini diperlukan agar hak suara tidak disia-siakan dan untuk memungkinkan semua orang untuk berkontribusi dalam menentukan arah masa depan bangsa ini.

0 Komentar