Terbaru! 2 Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di Jakarta

Terbaru! 2 Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di Jakarta
Terbaru! 2 Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di Jakarta(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Terbaru! 2 Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di Jakarta

Kabar terbaru mengenai kasus Covid-19 di Jakarta, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta mengungkapkan ada dua pasien yang dinyatakan positif covid-19 meninggal dunia.

Ngabila Salama, Kepala Bagian Surveilans Epidemiologi dan Imunisasi Dinkes DKI Jakarta, mengungkapkan bahwa kedua pasien tersebut berumur 81 dan 91 tahun. Mereka mendapat konfirmasi positif terinfeksi Covid-19 pada bulan November 2023.

Ia juga mengatakan, sebelumnya di DKI Jakarta terdapat dua pasien meninggal dunia karena covid-19 pada bulan Desember, dan 2 bulan sebelumnya tidak ada kematian akibat covid-19 di DKI Jakarta.

Baca Juga:Menjelang Debat Capres-Cawapres Gibran Cuti 2 Hari Jadi Walikota SoloKebakaran Peternakan Ayam di Sukabumi, Diduga Karena Hubungan Pendek Arus Listrik

Ngabila menyebut bahw 2 pasien covid-19 meninggal dunia di Jakarta adalah lansia yang berusia 81 tahun memiliki riwayat komorbiditas yaitu hipertensi. Pasien tersebut juga belum menerima vaksin dosis keempat.

Sementara untuk pasien berusia 91 tahun, memiliki komorbid stroke dan gagal jantung. Dan Vasien ini juga belum melakukan vaksinasi sama sekali.

Ia juga memperingatkan masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta menggunakan masker pada saat diluar ruangan, hal itu dilakukan untuk menekan penularan covid-19.

Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk melakukan vaksinasi Covid-19 sampai dosis keempat. Vaksinasi dapat dilakukan di fasilitas kesehatan milik pemerintah, imbuhnya.

0 Komentar