Yuk Intip Profil Hersa Rahayu Julianti, Istri Baru Rizki DA yang Maskawin nya Jadi Perbincangan Warganet

Yuk Intip Profil Hersa Rahayu Julianti, Istri Baru Rizki DA yang Maskawin nya Jadi Perbincangan Warganet
Yuk Intip Profil Hersa Rahayu Julianti, Istri Baru Rizki DA yang Maskawin nya Jadi Perbincangan Warganet (ist/fimela)
0 Komentar

sumedangekspres – Yuk Intip Profil Hersa Rahayu Julianti, Istri Baru Rizki DA yang Maskawin nya Jadi Perbincangan Warganet

Penyanyi dangdut Rizki DA akhirnya resmi menikahi istri barunya yang bernama Hersa Rahayu Julianti. Pernikahan mereka dilangsungkan di salah satu hotel di Bandung dan disiarkan secara langsung melalui saluran YouTube 2R Production.

Meskipun Hersa, istri Rizki DA, bukan berasal dari kalangan artis, namun ia memiliki pengikut yang cukup banyak di beberapa media sosialnya. Hersa, yang akrab disapa Echa, lahir di Bandung pada tahun 2001.

Baca Juga:Mengenal Sosok Valerina Daniel, Moderator Debat Pertama Pilpres yang Miliki Karir CemerlangTerlihat Begitu Miskin, Ternyata Pengungsi Rohingya Bayar Jutaan Rupiah untuk Masuk Aceh! Cek Faktanya Disini

Echa, yang sering disapa dengan nama Hersa, mencantumkan tanggal ulang tahunnya di Facebook pada tanggal 7 Juli 2001. Dengan demikian, pernikahannya dengan Rizki DA terjadi ketika usianya mencapai 22 tahun.

Sebaliknya, Rizki DA, sang penyanyi, lahir pada tanggal 3 Februari 1997, yang berarti ia berusia 26 tahun pada saat menikah dengan Hersa.

Diketahui bahwa Hersa Rahayu Julianti, istri baru Rizki DA, berasal dari Lembang, Bandung, Jawa Barat. Informasi ini dapat ditemukan melalui akun media sosial Facebook miliknya, yang mencantumkan Lembang sebagai kota asal dan tempat tinggalnya saat ini.

Sehubungan dengan fakta tersebut, pernikahannya dengan Rizki DA berarti dilangsungkan di kota asalnya, yaitu Lembang.

Walaupun bukan berasal dari kalangan artis, namun Hersa juga cukup terkenal di beberapa media sosial yang dimilikinya. Akun TikTok miliknya memiliki sekitar 94 ribu pengikut, sementara akun Instagram @hersa_echaa sudah mencapai 9 ribu pengikut.

Namun sayangnya, keduanya masih bersifat privat hingga momen pernikahannya.

Hersa menempuh pendidikan di Jawa Barat, dimulai dari tingkat SMP hingga perguruan tinggi. Melalui akun media sosialnya, Hersa menyebutkan bahwa ia pernah bersekolah di SMP Negeri 1 Lembang.

Setelah itu, Hersa melanjutkan pendidikan menengah atas di SMA Modern (Boarding School) Riyadhul Jannah. Dalam perjalanan pendidikannya, ia memilih jurusan akuntansi dan meraih gelar Sarjana (S1) di Universitas Pendidikan Indonesia.

Baca Juga:Netanyahu Suruh Hamas untuk Segera Menyerahkan Diri dengan Segera! Mengapa?Momen Haru Akad Nikah Adiba Khanza dan Eggy, Umi Pipik: Terasa Ada Uje

Rizki DA mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas, setelah papanya Hersa mengucapkan ijab kabul lebih dahulu. Terungkap bahwa sang penyanyi menghadiahkan mahar emas seberat 12 gram dan seperangkat alat salat untuk Hersa. Hal itu menjadi perbincangan warganet karena untuk kalangan artis mas kawin nya sangat kecil.

0 Komentar