Debat Capres-Cawapres Dimulai Hari Ini, Anies Cak Imin Sudah Berlatih

Debat Capres-Cawapres Dimulai Hari Ini, Anies Cak Imin Sudah Berlatih
Debat Capres-Cawapres Dimulai Hari Ini, Anies Cak Imin Sudah Berlatih(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Debat Capres-Cawapres Dimulai Hari Ini, Anies Cak Imin Sudah Berlatih

Hari ini Selasa 12 Desember 2023 Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan menggelar perdana debat Capres-Cawapres yang akan digelar di Kantor KPU Jakarta nanti malam.

Debat perdana ini akan dihadiri tiga pasangan capres-cawapres, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Baca Juga:Bocah Tenggelam di Sungai Citarum, Sudah 1 Minggu Belum DitemukanJob Fair Bandung Buka Ratusan Loker Hari Ini, Ayo Merapat!

Pada debat perdana ini dengan tema yang akan diangkat yaitu hukum, HAM, pemerintahan, pemberantasan korupsi, dan penguatan demokrasi.

Pasangan Anies dan Muhaimin Sudah Berlatih

Calon presiden dan wakil presiden nomor satu, Anies-Muhaimin, dikabarkan telah mempersiapkan diri untuk menghadapi segala pertanyaan yang mungkin muncul dalam debat Capres-Cawapres.

Amin Syaugi Alaydrus, Kapten Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies-Muhaimin, menyatakan bahwa keduanya telah menjalani pelatihan melalui program “Desak Anies” dan “Slepet Imin”.

Dalam program tersebut, mahasiswa dan generasi muda diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan apa pun, yang akan dijawab secara langsung oleh Anies dan Muhaimin.

Angga Putra Fidrian, juru bicara Timnas Anies-Muhaimin, mengatakan bahwa kandidat mereka tidak melakukan persiapan yang spesifik untuk debat.

Menurutnya, keduanya telah memiliki pengalaman dalam berdebat dan yang mereka butuhkan hanyalah persiapan dalam hal kesehatan fisik.

Angga menjelaskan bahwa segala hal terkait hukum, pemerintahan, HAM, dan bahkan pemberantasan korupsi sudah termasuk dalam visi-misi.

0 Komentar