Job Fair Bandung Buka Ratusan Loker Hari Ini, Ayo Merapat!

Job Fair Bandung Buka Ratusan Loker Hari Ini, Ayo Merapat!
Job Fair Bandung Buka Ratusan Loker Hari Ini, Ayo Merapat!(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Job Fair Bandung Buka Ratusan Loker Hari Ini, Ayo Merapat!

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kabupaten Bandung akan menggelar job fair dengan ratusan lowongan pekerjaan.

Dilansir dari Instagram Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Bandung @disnaker_kabbandung ada sekitar 300 lowongan yang akan dibuka perusahaan yang akan digelar hari ini, Selasa (12/12) yang berlokasi di di Kantor Desa Cangkuang Kulon, Kecamatan Dayeuhkolot, Bandung.

Baca Juga:Reki Faturahman Disabilitas Netra Asal SLB Negeri-B Sumedang Yang Memiliki Suara MerduPencuri Bobol Ruang Kepsek SD Cipareag, Kerugian Ratusan Juta

Pelaksanaan job fair ini akan digelar sehari dan dimulai pada pukul 08.00 sampai dengan14.00. Di job fair ini terbuka untuk umum dan ada berbagai formasi lowongan seperti posisi staf, marketing, admin, operator, packing, store, crew, mekanik, maintance dan lainnya.

Job fair ini dibuka untuk umum dengan kualifikasi dimulai dari lulusan SMP,SMA/SMK,DIploma maupun Sarjana. Untuk anda yang berminat untuk mengikuti job fair ini silahkan untuk menyiapkan berkas lamaran berbentuk soft file (PDF).

Bagi Anda yang belum memiliki AK-1 online bisa daftar melalui aplikasi SIAPkerja dan yang harus menjadi catatan para pelamar jika job fair ini gratis dan terbuka untuk umum.

Selain itu, Disnaker Kabupaten Bandung akan menggelar Job Fair di Dayeuhkolot.

Job fair Bandung ini dilakukan Disnaker Kabupaten untuk menekan angka pengangguran di Kabupaten Bandung.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Rukmana mengatakan, Job fair Bandung ini harus dimanfaatkan para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

0 Komentar