Bocah Tenggelam di Sungai Citarum, Sudah 1 Minggu Belum Ditemukan

Bocah Tenggelam di Sungai Citarum, Sudah 1 Minggu Belum Ditemukan
Bocah Tenggelam di Sungai Citarum, Sudah 1 Minggu Belum Ditemukan(ist/pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Bocah Tenggelam di Sungai Citarum, Sudah 1 Minggu Belum Ditemukan

Dikabarkan bocah perempuan yang berusia 9 tahun yang berinisial A sampai hari ini sudah satu minggu sejak diporkan tenggelam di aliran Sungai Citarum wilayah Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat pada Selasa (5/12/2023).

Petugas Tim SAR gabungan sudah melakukan pencarian namun sampai hari ini bocah tenggelam di sungai Citarum belum juga ada kabar ditemukan.

Tim SAR telah berupaya untuk menemukan korban bocah tenggelam di sungai Citarum dan sampai saat ini belum berhasil menemukan korban.

Baca Juga:Job Fair Bandung Buka Ratusan Loker Hari Ini, Ayo Merapat!Reki Faturahman Disabilitas Netra Asal SLB Negeri-B Sumedang Yang Memiliki Suara Merdu

Upaya pencarian korban yang dilaporkan tenggelam dibagi menjadi dua tim. Satu tim melakukan pencarian dengan menggunakan perahu LCR untuk menelusuri aliran sungai. Mereka mencari korban di daerah tertutup oleh eceng gondok, menelusuri sekitar 1,2 kilometer ke arah lokasi kejadian.

Tim lain melakukan pencarian melalui jalur darat, dimulai dari tepi eceng gondok dan bergerak ke arah hilir sepanjang sekitar 1,2 kilometer.

Satu minggu melakukan pencarian namun belum membuahkan hasil, dengan melihat pertimbangan teknis Tim SAR di lapangan dan unsur keluarga korban akhirnya upaya pencarian dihentikan.

Korban diduga berenang terlalu ke tengah aliran sungai kemudian tenggelam. Berdasarkan informasi yang diterima Tim SAR, orang tua korban sempat mengingatkan anaknya itu agar tidak berenang di sungai.

0 Komentar