Ditemukan Bayi Laki-Laki di Fly Over Jalan Soekarno Hatta!

Ditemukan Bayi Laki-Laki di Fly Over Jalan Soekarno Hatta!
Ditemukan Bayi Laki-Laki di Fly Over Jalan Soekarno Hatta! (ist/pin/crecerfeliz.es)
0 Komentar

sumedangekspres – Sebuah kejadian di Kota Bandung baru-baru ini, seorang bayi laki-laki ditemukan di fly over Jalan Soekarno Hatta pada Selasa, 12 Desember 2023, sekitar pukul 06.30 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh dari Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Budi Sartono, bayi tersebut ditemukan dalam keadaan terletak di dalam kotak kardus dan dibungkus dengan beberapa potong kain.

Beruntung, bayi tersebut masih bernyawa dan dalam keadaan sehat ketika ditemukan.

Baca Juga:Penjabat Gubernur Jawa Barat Mendorong Kolaborasi Lintas Sektoral Demi Kondusifitas Natal dan Tahun Baru 2023-2024Peningkatan Aktivitas Vulkanik Gunung Salak: Waspada Erupsi Potensial!

Kapolsek Bojongloa Kidul, Kompol Ari Purwantono, menyampaikan bahwa saat ditemukan, bayi laki-laki tersebut dalam kondisi hidup.

Ibu Jenek (68), yang merupakan penemu bayi tersebut, tidak ragu untuk segera mengambil inisiatif. Ia turun dari fly over dan melaporkan penemuan tersebut kepada ketua RT setempat.

Jenek diketahui saat itu sedang melintas dari “fly over” Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, tepatnya di Kelurahan Situsaeur, Kecamatan Bojongloa Kidul.

Pihak Kepolisian masih mencari tahu informasi terkait penemuan bayi tersebut. Di sekitar “fly over” diketahui hingga saat ini belum ada CCTV yang mengarah ke lokasi temuan bayi.

Berdasarkan informasi dari jajaran Polrestabes Bandung, tidak ditemukan luka-luka pada tubuh bayi tersebut.

Bayi laki-laki tersebut diketahui memiliki berat badan 3,4 kilogram dan dinyatakan sehat oleh pihak Puskesmas.***

Demikian merupakan artikel mengenai Ditemukan Bayi Laki-Laki di Fly Over Jalan Soekarno Hatta.

0 Komentar