Kronologi Penemuan Jasad Mahasiswi AKPER Bogor: Pelaku Korban Pembunuhan Sudah Ditangkap!

Kronologi penemuan jasad mahasiswi AKPER Bogor
Kronologi penemuan jasad mahasiswi AKPER Bogor(ist)
0 Komentar

sumedangekspres– Kronologi penemuan jasad mahasiswi AKPER Bogor, penemuan jasad mahasiswi yang diduga korban pembunuhan ditemukan di salah satu apartemen yang ada di Bogor.

Jasad Nindi ditemukan petugas house keeping yang curiga setelah mencium bau tak sedap dari dalam apartemen. Nindi merupakan salah satu mahasiswi akademi perawatan asal Pamijahan, Kabupaten Bogor, yang sempat dilaporkan hilang sejak Kamis (7/12).

Pada awalnya Nindi itu hilang tanggal 7, hari Kamis itu izin ke orang tua untuk pergi kuliah. Tapi Nindi ini menginformasikan kepada pihak keluarganya, kalau malam ini tidak pulang akan menginap dengan teman

Setelah itu tidak pulang lagi, sampai Jumat belum juga pulang

Baca Juga:Contoh Soal dan Jawaban SKB CPNS 2023: Penentuan Lolos Tidaknya CPNS 2023!Aplikasi Sibiku Diluncurkan Tel-U Jadi Inovasi SLBN Sumedang: Bagaimana Cara Mengoprasikannya?

Pihak keluarga, disebut Abhie, berusaha mencari keberadaan Nindi karena tidak bisa dihubungi sejak Jumat (8/12). Pihak keluarga kemudian membuat laporan kehilangan ke Polsek Cibungbulang dan berharap Nindi segera ditemukan.

Hari Jumat juga pihak keluarga langsung mencari informasi. Dan hari Sabtu buat laporan kehilangan ke Polsek Cibungbulang

Polisi menangkap pembunuh Nindi Putri Marifat atau Nindi (19), mahasiswi yang jasadnya ditemukan di kolong dipan atau tempat tidur apartemen di Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar). Diketahui, polisi sebelumnya menduga kuat Nindi dibunuh.

Bismo memberikan informasi terkait pelaku secara rinci. Rencananya, Polresta Bogor akan menggelar konferensi pers sore nanti.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila mengatakan pelaku saat ini sedang dalam pemeriksaan intensif di Mapolresta Bogor Kota. Pihaknya segera merilis hasil penyelidikan kasus kematian Nindi.

Sebelumnya, Nindi ditemukan tewas di bawah dipan atau tempat tidur apartemen. Polisi menemukan luka terbuka di punggung hingga leher Nindi.

Itulah informasi mengenai Kronologi penemuan jasad mahasiswi AKPER Bogor.

0 Komentar