Persiapan Prabowo Debat Capres-Cawapres, Ini Kata Grace Natalie

Persiapan Prabowo Debat Capres-Cawapres, Ini Kata Grace Natalie
Persiapan Prabowo Debat Capres-Cawapres, Ini Kata Grace Natalie(tangkapan layar/ig @gracenat)
0 Komentar

sumedangekspres – Persiapan Prabowo Debat Capres-Cawapres, Ini Kata Grace Natalie

Grace Natalie yang merupakan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengungkapkan persiapan Prabowo debat Capres-Cawapres  nanti malam.

Ia mengatakan persiapan Prabowo debat Capres-Cawapres tidak jauh dari rutinitas sehari-harinya, Prabowo mengawali hari dengan olahraga berenang.

Pak Prabowo juga masih menjalankan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan sebelum mengikuti debat nanti di KPU.

Baca Juga:Kampung Endog di Ciamis, Raup Untung Rp 500 juta perhariSDN Sukamaju Rancakalong Yang Sudah Lama Rusak, Akhirnya Mendapatkan Perhatian Dari Pemda Sumedang

Grace Natalie juga menyampaikan bahwa proses persiapan Prabowo menghadapi debat nanti malam sudah dilakukan Prabowo setelah mengikuti Sidang Kabinet Paripurna di Istana pada Senin (11/12) malam.

“Kemarin juga abis paripurna langsung diskusi sama tim debat. Jadi itu aja semoga lancar semuanya,” kata Grace.

Sebagi informasi debat Capres-Cawapres akan dimulai perdana hari ini, Selasa 12 November 2023 yang bertempat di Kantor KPU Jakarta.

Debat Capres-Cawapres hari ini akan mengusung tema, pemerintahan, hukum, hak asasi manusia (HAM), pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga.

Debat capres nanti malam akan berlangsung selama 120 menit. Terdapat 6 segmen dan 18 pertanyaan pada debat nanti.

“Pada intinya durasi waktu selama debat itu total 150 menit, khusus debatnya 120 menit, ada 6 segmen. Di antara segmen, ada jeda iklan waktunya kurang lebih masing-masing 5 menit,” kata Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari di kantor KPU RI, Senin (11/12/2023).

0 Komentar