Profil Ketua BEM UGM Gielbran Muhammad Noor yang Viral Usai Sebut Jokowi sebagai Alumnus UGM Paling Memalukan!

Profil Ketua BEM UGM Gielbran Muhammad Noor yang Viral Usai Sebut Jokowi sebagai Alumnus UGM Paling Memalukan!
Profil Ketua BEM UGM Gielbran Muhammad Noor yang Viral Usai Sebut Jokowi sebagai Alumnus UGM Paling Memalukan! (ist/ig @gielbranmnoor)
0 Komentar

sumedangekspres – Profil Ketua BEM UGM Gielbran Muhammad Noor yang Viral Usai Sebut Jokowi sebagai Alumnus UGM Paling Memalukan!

Setelah kejadian yang membuat Atiatul Muqtadir, mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Gajah Mada, menjadi viral karena dianggap berwibawa saat memimpin aksi demo menolak Revisi UU KUHP pada tahun 2019, kini BEM UGM kembali mencuri perhatian publik.

Kali ini, perhatian difokuskan pada Ketua BEM KM UGM 2023 yang bernama Gielbran Muhammad Noor. Ia menjadi terkenal karena menganggap Presiden Joko Widodo, yang merupakan alumni Fakultas Kehutanan UGM, sebagai alumnus yang paling memalukan.

Baca Juga:Nominal Gaji Petugas KPPS 2024, Ada Kenaikan dari Tahun Sebelumnya!Rundown Debat Pertama Calon Presiden di KPU Nanti Malam: Total Durasi 120 Menit Dibagi 6 Segmen

Tidak hanya sampai di situ, Gielbran bahkan memberikan kritik tajam kepada Jokowi dengan menggambarkannya sebagai pemimpin yang culas dengan kapasitas otak yang kecil.

Ia bahkan menyatakan merasa jijik karena memiliki satu alumni yang sama dengan Presiden Jokowi. Tentu saja, hal ini menciptakan polemik dan mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen.

Lalu, bagaimana profil Gielbran Muhammad Noor? Mari kita simak lebih lanjut di bawah ini!

Gielbran Muhammad Noor adalah mahasiswa UGM jurusan Ilmu dan Industri Peternakan angkatan 2019 yang lahir di Sragen pada tanggal 5 Desember 2000.

Selain berperan aktif dalam kegiatan kemahasiswaan, Gielbran juga terkenal sebagai mahasiswa yang meraih prestasi tinggi. Ia pernah menjabat sebagai Asisten dosen dan menjadi finalis pada Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional 34 di bidang pemberdayaan masyarakat.

Selain itu, Gielbran juga pernah mewakili sebagai delegasi pada International Symposium on the UN’s Sustainable Development Goals di University of Hiroshima.

Menjadi Ketua BEM telah menjadikan Gielbran sebagai individu yang aktif dalam menyuarakan kritik terhadap politik pemerintahan.

Baca Juga:Persiapan Capres Anies Prabowo dan Ganjar Jelang Debat Perdana Nanti MalamJika Produk Israel Terus Diboikot, Transaksi Ritel Modern Bisa Anjlok Hingga 50 Persen!

Dilihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya, Gielbran secara rutin membagikan postingan yang berisi tulisan-tulisan kritik terhadap pemerintah.

Bahkan, ia pernah diundang sebagai pembicara untuk menyampaikan pandangannya mengenai politik pemerintahan dalam berbagai program televisi, termasuk acara “Panggung Demokrasi”.

Demikian pembahasan mengenai Profil Ketua BEM UGM Gielbran Muhammad Noor

0 Komentar