Ekspresi Noah Wakili Netizen Ketika BCL Beri Kejutan Tiko: Bagaimana Ekspresinya?

Ekspresi Noah wakili Netizen ketika BCL beri kejutan Tiko
Ekspresi Noah wakili Netizen ketika BCL beri kejutan Tiko([email protected])
0 Komentar

sumedangekspes– Ekspresi Noah wakili Netizen ketika BCL beri kejutan Tiko, BCL dan Tiko belum lama ini melangsungkan pernikahan di Bali. Setelah menikah ternyata Tiko berulang tahun dan ulang tahun Tiko dirayakan secara sederhana disaksikan keluarga termasuk Noah.

Tentu saja momen tersebut tidak dilewatkan begitu saja oleh BCL. Ia segera menyematkan pesan penuh makna untuk merayakannnya.

“Biarkan mereka menghakimimu, biarkan mereka salah memahamimu, biarkan mereka membicarakanmu. Opini mereka bukan masalahmu,” tulis BCL,

Baca Juga:Manfaat Adanya Bendungan Cipanas Sumedang: Apa Mengalahkan Bendungan Kuningan?Dinkes Menghimbau Tetap Waspada Lonjakan Covid-19 Saat Ini Diberbagai Wilayah!

“Tetaplah menjadi orang baik, berkomitmen pada cinta, dan bebas dalam keaslian dirimu,” tambahnya.

Selain pesan manis tersebut, BCL juga sudah menyiapkan kejutan yang lainnya. Kejutan tersebut adalah sebuah kue coklat yang dibuat dari tangannya sendiri.

Dilansir dari akun TikTok @ur.circles, kue tersebut kemudian diberikan kepada Tiko Aryawardhana dengan meriah. Pasalnya BCL mengajak beberapa anggota keluarga untuk merayakannya. Termasuk Noah Sinclair, putranya dari pernikahan yang pertama dengan mendiang Ashraf Sinclair. Saat itu, Noah tampil kasual dengan mengenakan kaos hitam.

Ia berdiri di samping BCL yang berdekatan dengan Tiko Aryawardhana. Noah turut menyanyikan lagu selamat ulang tahun sembari bertepuk tangan dalam video tersebut. Namun tampaknya, ekspresi kebingungan yang terlihat pada wajahnya tidak bisa disembunyikan. Ia pun terlihat tidak nyaman dan berusaha keras untuk beradaptasi.

Hal ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Bahkan ada yang mencoba mengartikan eskpresi yang diperlihatkan oleh Noah Sinclair.’

“Eskpresi muka Noah,” kata netizen yang menyoroti.

“Mungkin belum terbiasa kali ya,” tambah yang lain.

“Ekspresi Noah mewakili netizen,” komentar seseorang.

“Noah yang penting Mamanya bahagia,” timpal netizen lainnya.

“Noah raut wajahmu gak bsa bohong, gakpapa yah yang penting ibumu bahagia, kelak kamu juga akan bahagia kok,” ujar seorang netizen.

Itulah informasi mengenai Ekspresi Noah wakili Netizen ketika BCL beri kejutan Tiko.

0 Komentar