Bentrokan di luar Stadion Indomilk Arena, Persib Didenda Rp 25 Juta

Bentrokan di luar Stadion Indomilk Arena, Persib Didenda Rp 25 Juta
Bentrokan di luar Stadion Indomilk Arena, Persib Didenda Rp 25 Juta(istimewa/pinterest)
0 Komentar

sumedangekpsres – Bentrokan di luar Stadion Indomilk Arena, Persib Didenda Rp 25 Juta

Terjadinya bentrokan di luar stadion Indomilk Arena, Tangerang antara bobotoh Persi dan polisi pada saat laga Dewa United vs Persib Bandung pada Minggu (26/11) lalu.

Bentrokan terjadi karena polisi menahan bobotoh yang memaksa masuk ke stadion. Kejadian itupun langsung di berikan sanksi dari PSSI.

Baca Juga:Bank Emok di Jabar, Ngasih Bunga Tinggi SelangitBelum Ada Laporan Kasus Baru Covid-19 di Sumedang, Ini Kata Dinkes Sumedang

PSSI menjatuhkan sanksi bagi Persib dan bobotoh. Dalam keterangan di laman resminya pada 11 Desember 2023 kemarin, PSSI melakukan sidang komite disiplin pada 5 Desember 2023.

Pada rapat tersebut, Persib dikenai denda sejumlah Rp 25 juta sebagai konsekuensi dari pelanggaran yang melibatkan kehadiran suporter Persib sebagai tim tamu dalam pertandingan.

Selain Persib didenda Rp 25 Juta Persib juga di beri sanksi kepada tiga bobotoh yaitu, Rizky Saputra, Dendi Harianto dan Aples. Ketiganya dinyatakan melanggar ketentuan dengan hadir ke stadion sebagai tim tamu mereka dijatuhi sanksi dilarang masuk ke stadion di seluruh Indoneasi selama 5 tahun.

PSSI menegaskan bahwa kehadiran sengaja di stadion Indomilk Arena Tangerang, yang diikuti oleh kerusuhan dan pengerusakan yang menyebabkan orang terluka, akan berujung pada larangan untuk memasuki stadion di seluruh Indonesia selama 5 tahun,” demikian pernyataan resmi PSSI.

0 Komentar