Terungkap! Motif Devid yang Tega Bunuh Pacarnya Sendiri di Bogor: Sakit Hati Karena Diejek Sering Ngutang?

Terungkap! Motif Devid yang Tega Bunuh Pacarnya Sendiri di Bogor: Sakit Hati Karena Diejek Sering Ngutang?
Terungkap! Motif Devid yang Tega Bunuh Pacarnya Sendiri di Bogor: Sakit Hati Karena Diejek Sering Ngutang? (ist/grid.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Terungkap! Motif Devid yang Tega Bunuh Pacarnya Sendiri di Bogor: Sakit Hati Karena Diejek Sering Ngutang?

Polisi telah mengungkap motif di balik pembunuhan seorang pemuda terhadap mahasiswa kesehatan di Bogor yang bernama Nindi Putri (19). Ternyata, pelaku dan korban memiliki hubungan asmara sebagai sepasang kekasih.

Jenazah Nindi, mahasiswa kesehatan, ditemukan dalam keadaan meninggal di salah satu kamar apartemen di Kota Bogor. Devid Ai Lesmana (19), sang kekasih, dengan kejam mengakhiri hidup korban karena dipicu oleh rasa sakit hati.

Baca Juga:Debat Perdana Memanas, Prabowo Sindir Anis Mengenai Polusi Udara Jakarta: Anggaran 80 Triliun Tidak Bisa Berbuat Sesuatu?Digosipkan Tewas, Abu Oebaida Kembali Muncul Setelah 2 Minggu Menghilang! Bawa Kabar Baik Bagi Palestina?

Dalam tindakannya, Devid, yang juga bekerja sebagai tukang serut kayu atau somel, mengeksekusi Nindi dan menyembunyikan jasadnya di dalam kasur dipan.

Kombes Kapolresta Bogor Kota Bismo Teguh Prakoso, pada Selasa, 12 Desember 2023, menyampaikan bahwa motif pelaku melakukan tindakan tersebut adalah karena merasa sakit hati, karena merasa nama baiknya dicemarkan oleh korban kepada teman-temannya.

Dari pengakuan pelaku, ia mengungkapkan bahwa telah mempunyai hubungan asmara dengan korban selama satu tahun. Devid menyatakan bahwa korban seringkali membicarakan kebiasaannya meminta uang kepada teman-temannya.

Dia menyatakan bahwa, menurut keterangan dari tersangka, hubungan mereka telah putus selama setahun terakhir. Namun, perlu dilakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan.

Bismo menyampaikan bahwa tersangka sering meminta uang dari korban, dan kebiasaan ini sering dibicarakan kepada teman-teman korban, sesuai dengan pengakuan tersangka.

Selain itu, berdasarkan pemeriksaan polisi, terungkap bahwa pelaku juga mengambil barang-barang berharga milik korban setelah melakukan aksi kejahatan.

Tindakan tersebut dilakukan dengan maksud untuk menyembunyikan bukti pembunuhan. Salah satu langkah yang diambil oleh pelaku adalah membuang seluruh pakaian korban ke Sungai Ciliwung. Selain itu, pelaku juga mengambil kendaraan dan ponsel milik korban.

Baca Juga:Sensen, Asisten Raffi Ahmad Sindir Balik Sarah Sechan yang Bilang Nagita Gak Punya Tata KramaFlash Sale 12.12 Harga Emas Antam Turun 14.000, Cek Disini Yuk Bunda!

Bismo menyampaikan bahwa, berdasarkan keterangan dari tersangka, barang-barang lain, termasuk pakaian yang dikenakan korban, dibuang ke Sungai Ciliwung.

Bismo mengungkapkan bahwa tindakan kejam Devid, yang mengakibatkan kematian pacarnya, terjadi di kamar apartemen Bogor Icon pada pagi Jumat, 8 Desember 2023.

Kejadian tragis itu terjadi setelah korban selesai mandi sekitar pukul 04.00 WIB. Pada saat itu, tanpa diduga, Devid menyerang korban dengan menusuknya berulang kali menggunakan pisau dapur yang sudah dibawa oleh pelaku.

0 Komentar