Sensen, Asisten Raffi Ahmad Sindir Balik Sarah Sechan yang Bilang Nagita Gak Punya Tata Krama

Sensen, Asisten Raffi Ahmad Sindir Balik Sarah Sechan yang Bilang Nagita Gak Punya Tata Krama
Sensen, Asisten Raffi Ahmad Sindir Balik Sarah Sechan yang Bilang Nagita Gak Punya Tata Krama (ist/intipseleb)
0 Komentar

sumedangekspres – Sensen, Asisten Raffi Ahmad Sindir Balik Sarah Sechan yang Bilang Nagita Gak Punya Tata Krama

Sarah Sechan mencuri perhatian setelah mengkritik secara sinis seseorang yang disebut sebagai ‘sultan’ yang tengah bersorak-sorai di sebuah pusat perbelanjaan di Singapura.

Diperkirakan bahwa sosok yang dianggap sebagai ‘sultan’ dan dianggap kurang beretika oleh Sarah Sechan adalah Nagita Slavina.

Baca Juga:Flash Sale 12.12 Harga Emas Antam Turun 14.000, Cek Disini Yuk Bunda!Jelang Nataru, Harga Cabai di Pasar Kosambi Bandung Tembus 120 Ribu per Kilo

Lebih lanjut, video yang memperlihatkan Nagita Slavina berteriak memanggil Nia Ramadhani di pusat keramaian di Singapura menjadi viral.

Sebagai akibat dari kejadian tersebut, Nagita Slavina sekarang menjadi target bully dari para pengguna internet karena tindakannya.

Merasa tidak puas dengan penilaian bahwa bosnya kurang beretika, Sensen, asisten Raffi Ahmad, diduga memberikan sindiran balik kepada Sarah Sechan.

Sindiran tersebut disampaikan oleh Sensen melalui video singkat yang diunggah pada Instagram Storynya, @sensen_ahmad, pada hari Senin (11/7/2023).

“Gue mah kalau kepanasan keluar api, nggak bisa dipanasin gue mah,” tuturnya.

Sensen berpendapat bahwa memberikan peringatan melalui sindiran di media sosial bukanlah tindakan yang bijaksana. Menurutnya, lebih baik jika seseorang langsung menghadap bosnya untuk menyampaikan teguran.

“Aku pribadi, kalau aku merasa temen aku salah, aku langsung kayak ‘jangan begitu ya’.

Baca Juga:Kronologi Mahasiswa Unand yang Lakukan Hal Tak Senonoh di Masjid, Astagfirullah Sudah Tiga Kali!Profil Ketua BEM UGM Gielbran Muhammad Noor yang Viral Usai Sebut Jokowi sebagai Alumnus UGM Paling Memalukan!

“Padahal gue salah satu orang yang sangat respect dan nonton acaranya gitu. Ya nanti panjang lagi kalau gue bahas lagi.” jelas Sensen.

Dalam video yang serupa, Sensen mengungkapkan bahwa belakangan ini banyak orang yang mencoba naik tangga sosial atau melakukan pencerahan sosial (pansos) dengan mengkritik Raffi dan Nagita.

Namun, menurut Sensen, Raffi dan Nagita tetap tidak akan merespons. Sebaliknya, pasangan yang dikenal sebagai Rans ini memilih untuk tetap bungkam.

Sementara itu, Sensen, sebagai karyawannya yang mengaku ‘kepanasan’ dengan hujatan dari para artis lain menyangkut bosnya.

“Demen banget sih pada pansos sama bos gue, bos gue mah diem aja, gue yang maju,” tutur Sensen.

Lebih lagi, dalam postingan Instagram Story Sarah Sechan juga menyebut soal tak punya tata krama atau manner.

Menyinggung hal itu, Sensen dibuat semakin geram.

0 Komentar