Kronologi Mahasiswa Unand yang Lakukan Hal Tak Senonoh di Masjid, Astagfirullah Sudah Tiga Kali!

Kronologi Mahasiswa Unand yang Lakukan Hal Tak Senonoh di Masjid, Astagfirullah Sudah Tiga Kali!
Kronologi Mahasiswa Unand yang Lakukan Hal Tak Senonoh di Masjid, Astagfirullah Sudah Tiga Kali! (ist/eportal)
0 Komentar

sumedangekspres – Kronologi Mahasiswa Unand yang Lakukan Hal Tak Senonoh di Masjid, Astagfirullah Sudah Tiga Kali!

Pasangan mahasiswa dari Universitas Andalas (Unand) diduga terlibat dalam perilaku tidak senonoh di dalam sebuah kamar masjid. Tindakan keduanya dikabarkan telah terjadi sebanyak tiga kali dan menjadi viral di berbagai media sosial.

Insiden ini menjadi viral setelah diunggah oleh akun @kegblgnunfaedh di platform X atau Twitter. Dalam postingan tersebut, terlihat seorang mahasiswa mengenakan peci, dan di sampingnya, terdapat seorang wanita berpakaian muslim berwarna hitam.

Baca Juga:Profil Ketua BEM UGM Gielbran Muhammad Noor yang Viral Usai Sebut Jokowi sebagai Alumnus UGM Paling Memalukan!Nominal Gaji Petugas KPPS 2024, Ada Kenaikan dari Tahun Sebelumnya!

“Dua mahasiswa Una*d ini melakukan hal yang tak senonoh dikamar garin disalah satu masjid lingkungan Unand. Laki-laki ini seorang penghafal Al-Qur’an 30 juz sekaligus imam di Masjid ini,” tulis keterangan dalam foto tersebut, dikutip @kegblgnunfaedh.

Dua mahasiswa dari Universitas Andalas (Unand) yang terlibat dalam insiden tersebut adalah TKAH dari Fakultas Hukum dan IA dari Fakultas Ilmu Kebudayaan. Kedua mahasiswa ini tertangkap basah oleh warga sekitar pada pukul 18.21 WIB di Masjid Al-Ihsan pada hari Sabtu (9/12/2023).

Berdasarkan keterangan saksi, kecurigaan terhadap perilaku tersebut sudah muncul selama dua minggu terakhir, terutama setelah ditemukan rambut panjang di kamar mandi di dalam ruangan masjid.

Saat mereka tertangkap, wanita tersebut berusaha menyembunyikan diri di bawah kasur dengan mengenakan celana pendek.

“Saat dipergoki, IA yang juga merupakan mahasiswi asrama Unand bersembunyi dibawah tempat tidur dengan ditutupi koper dan bantal guling. Tapi berhasil ditemukan dengan memakai kaos oblong warna hitam dan celana pendek,” ujar keterangan tersebut.

Setelah berhasil ditemukan, saksi melaporkan tindakan mereka kepada pengurus Masjid setempat. Berdasarkan pengakuan dari pelaku TKAH, ia dan IA telah melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut sebanyak tiga kali. Bahkan, keduanya melakukan perilaku serupa di masjid yang berbeda.

“TKAH mengaku sudah melakukan perbuatan tidak senonoh sebanyak tiga kali dan pernah melakukan hal serupa di Masjid lain, termasuk Masjid Nurul Ilmi kampus Unand,” katanya.

Baca Juga:Rundown Debat Pertama Calon Presiden di KPU Nanti Malam: Total Durasi 120 Menit Dibagi 6 SegmenPersiapan Capres Anies Prabowo dan Ganjar Jelang Debat Perdana Nanti Malam

Akibat insiden ini, kedua pelaku diminta untuk menyusun surat pernyataan dengan konsekuensi yang harus mereka terima. Sementara itu, pihak keamanan kampus telah mengamankan TKAH.

0 Komentar