Fajar/Rian Berhasil Masuk Semifinal BWF World Tour Finals 2023

Fajar/Rian Berhasil Masuk Semifinal BWF World Tour Finals 2023
Fajar/Rian Berhasil Masuk Semifinal BWF World Tour Finals 2023(istimewa/bola.net)
0 Komentar

sumedangekspres – Fajar/Rian Berhasil Masuk Semifinal BWF World Tour Finals 2023

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto berhasil melaju ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2023 setelah mengalahkan pasangan ganda putra Denmark, Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen, dengan skor 21-12 dan 21-18 di Hangzhou Olympic Sports Expo Center, China, pada hari Kamis tanggal 14 Desember.

Dengan kemenangan straight game tersebut, Fajar/Rian meraih dua kemenangan beruntun yang membuat selisih jumlah game mereka tidak dapat dikejar oleh minimal dua pasangan lain di Grup B.

Sebelumnya, pasangan dengan inisial Fajri ini berhasil mengalahkan rekan senegaranya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dengan skor 21-14 dan 21-19.

Baca Juga:Prabowo Akan Kirim Timnas U-20 ke Qatar Agar Lolos Piala DuniaPuan Maharani Menghimbau Masyarakat Untuk Mencegah Kenaikan Covid-19 Pada Saat Nataru

Di pertandingan terakhir Grup B BWF World Tour Finals, Fajar/Rian akan bertanding melawan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dari Korea. Jika mereka kalah straight game, Fajar/Rian masih akan memiliki keunggulan selisih game sebanyak 2. Sebaliknya, selisih game Kang/Seo akan menjadi 3.

Namun, jika Kim/Anders berhasil memenangkan pertandingan straight game melawan Bagas/Fikri di laga terakhir, selisih jumlah game mereka hanya akan menjadi 1.

Pasangan Denmark tersebut masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak semifinal jika Fajar/Rian menang straight game melawan Kang/Seo dan juga berhasil mengalahkan Bagas/Fikri dengan skor yang sama.

0 Komentar