Prabowo Akan Kirim Timnas U-20 ke Qatar Agar Lolos Piala Dunia

Prabowo Akan Kirim Timnas U-20 ke Qatar Agar Lolos Piala Dunia
Prabowo Akan Kirim Timnas U-20 ke Qatar Agar Lolos Piala Dunia(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspresPrabowo Akan Kirim Timnas U-20 ke Qatar Agar Lolos Piala Dunia

Calon Presiden no urut 2 Prabowo Subianto akan mengirim Timnas Indonesia U-20 Aspire Academy Qatar untuk dipersiapkan agar bisa lolos ke Piala Dunia.

“Saya yakin bahwa sepak bola Indonesia akan berkembang menjadi kekuatan utama di kawasan Asia,” ujar calon presiden nomor urut 2 ini ketika memberikan pembukaan resmi pada Turnamen Nusantara Open 2023 yang diadakan di lapangan Akademi Sepakbola Garudayaksa di Bekasi pada hari Kamis, tanggal 14 Desember 2023.

Baca Juga:Puan Maharani Menghimbau Masyarakat Untuk Mencegah Kenaikan Covid-19 Pada Saat NataruPj Bupati Purwakarta Ajak Warga Tanam Cabai Untuk Menekan Inflasi

Sebelumnya, Prabowo telah berkomitmen untuk mengirim beberapa tim klub sepak bola U-17 ke Aspire Academy Qatar setelah penyelenggaraan Nusantara Open 2022.

Namun, rencana itu belum dapat dilaksanakan karena Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 pada periode 11 November hingga 2 Desember 2023.

Erick Thohir, Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), memberikan apresiasi atas langkah Prabowo yang berencana membawa Timnas U-20 untuk menjalani masa pelatihan yang intensif di Qatar.

0 Komentar