Duka Mendalam Perwira Polisi Sukabumi! Dilantik Jadi Perwira Istri Meninggal Karena Kecelakaan!

Dilantik jadi perwira istri meninggal karena kecelakaan
Dilantik jadi perwira istri meninggal karena kecelakaan(TikTok @ekoprasteyodsd)
0 Komentar

sumedangekspres– Dilantik jadi perwira istri meninggal karena kecelakaan, duka mendalam dirasakan oleh perwira polisi yang dilantik. Kabar bahagia namun berbarengan dengan duka karena istri tercinta meninggal dunia.

Sebuah video menunjukkan seorang pria bernama Syarif menangis saat dilantik menjadi perwira polisi. Syarif dilantik menjadi perwira polisi tak lama setelah istri meninggal kecelakaan.

Diketahui, Syarif dilantik sebagai perwira di Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Sukabumi, Jawa Barat. Tangisnya tidak terbendung lagi saat dipasangkan pangkat dan dipeluk oleh rekan-rekannya.

Baca Juga:Bisa Daftar KPPS Tanpa Perlu Jadi Anggota RT/RW: Ini Kata BAWASLU Jabar!Peringatan Disabilitas Internasional 2023 di Disbudparpora Sumedang!

Dalam tradisi kenaikan pangkat, biasanya yang memasangkan pangkat baru ke pundak adalah istri dari anggota Polri tersebut. Namun, Syarif baru saja ditinggal istri yang meninggal dunia karena kecelakaan beberapa minggu sebelum pelantikan. Berdasarkan keterangan unggahan tersebut, Syarif berasal dari Papua.

Dalam video itu pun terlihat teman-temannya berusaha menghibur Syarif.

“Ketika seorang sahabat kami dari Papua tidak ada yang memakaikan pangkat perwiranya dikarenakan istrinya meninggal karena kecelakaan beberapa minggu yang lalu. Teman sahabatnya lah yang memakaikan pangkat. Menghiburnya.” tulis akun tersebut.

Teman sahabatnya lah yang memakaikan pangkat. Menghiburnya. Selamat kawanku, sabar kawanku, teman sahabat sejati tidak akan meninggalkan sahabatnya dalam kondisi apapun,” tulisan lanjutan tersebut.

Momen itu pun langsung viral dan mencuri perhatian hingga viral di media sosial.

Itulah informasi mengenai Dilantik jadi perwira istri meninggal karena kecelakaan.

0 Komentar