Begini Motif ART dan Pacar Culik Anak Majikan di Bandung!

Motif ART dan pacar Culik anak majikan di Bandung
Motif ART dan pacar Culik anak majikan di Bandung(ist)
0 Komentar

sumedangekspres-Motif ART dan pacar Culik anak majikan di Bandung, kejadian tak mengenakan terjadi di Bandung, seorang ART menculik anak majikan dan meminta uang tebusan sebesar 50 juta.

Kasus penculikan anak majikan yang viral itu dilakukan usai ART bekerja selama satu tahun. Adapun korban ditemukan di gang oleh anggota linmas dini hari.

ART pelaku penculikan anak majikan sendiri diketahui berinisial AF. AF kerja sebagai ART di Cikutra, Kota Bandung. Ia nekat menculik anak majikannya untuk meminta uang tebusan Rp 50 juta.

Baca Juga:Sandiaga Uno Kunjungan ke Sumedang: Minta Uji Petik PMK3I Pada PJ Bupati Sumedang!Dana Bagi Hasil Desa di Sumedang Lambat: Apa Kata PJ Bupati Sumedanng? 

Tak sendiri, AF juga bekerjasama dengan kekasihnya berinisial G saat menculik anak majikannya tersebut. Telah direncanakan dengan matang, tindak kejahatan yang dilakukan AF dan G kini berujung di kantor polisi.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, pelaku berinisial AF melakukan aksinya bersama sang kekasih berinisial G.

“Sementara motif masih ekonomi,” ujar Budi, di Mapolrestabes Bandung

Penculikan, kata dia, sudah direncanakan oleh AF sejak 25 November 2023 dan pada 30 November 2023, pelaku membawa kabur anak majikannya ke daerah Setiabudi.

“Tersangka asisten rumah tangga atas nama AF, setelah bekerja satu tahun, menculik anak majikannya pada 30 November 2023 pukul 17.00 WIB,” ujar Budi, di Mapolrestabes Bandung.

“Pelaku bertemu dengan pacarnya yaitu G, di sekitar Jalan Setiabudi, kemudian dibawa keliling menggunakan motor,” tambahnya.

Itulah informasi mengenai Motif ART dan pacar Culik anak majikan di Bandung. Tetap hati-hati, ya!

0 Komentar