Didoakan Amanah, Cak Imin Bertemu Abuya Muhyiddin Sumedang di Nabawi

Didoakan Amanah, Cak Imin Bertemu Abuya Muhyiddin Sumedang di Nabawi
Abuya Muhyiddin dan Cak Imin/ist
0 Komentar

sumedangekspres – Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, melaksanakan ibadah umroh ke Madinah al-Munawwaroh, didampingi oleh keluarganya.

Saat berada di Masjid Nabawi Madinah, Cak Imin bertemu dengan ulama kharismatik, Abuya KH M. Muhyiddin Abd Qodir Al-Manafi, Pimpinan Pondok Pesantren Assyifa wal Mahmudiyah, Tanjungsari, Sumedang.

Dalam pertemuan itu, Cak Imin mengungkapkan rasa syukur dan mengajukan permohonan doa agar amanah selama perjalanan politiknya.

Baca Juga:Bank BTPN Dapatkan Restu Rights Issue, Siap Akuisisi PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto FinanceTsamara Amany Ditunjuk Jadi Stafsus Erick Thohir, Segini Besaran Gaji yang Diterima

“Assalamualaikum Kiai, alhamdulillah bisa bertemu di sini, Kiai Maman sering cerita tentang Kiai Muhyiddin,” ucap Cak Imin sembari mencium tangan Abuya Muhyiddin.

Abuya Muhyiddin menyambut baik kedatangan Cak Imin, berharap agar ia tetap sehat dan mendapat keberkahan dalam perjalanan politiknya bersama Anies Baswedan.

Keduanya terlihat bercengkerama dengan kehangatan, dan Cak Imin bahkan memeluk erat Abuya Muhyiddin sembari memohon doa.

“Oh ya, alhamdulillah, sehat-sehat ya. Pasangan dengan Pak Anies ya. Alhamdulillah,” kata Abuya Muhyiddin.

Setelah pertemuan di Masjid Nabawi, Abuya Muhyiddin mengundang Cak Imin untuk berkunjung ke Ponpes Assyifa di dekat tol Cisumdawu.

“Nanti mampir ke Ponpes Assyifa. Keluar tol Cisumdawu, dekat,” ajak Abuya Muhyiddin.

Seperti yang diketahui, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah ditetapkan sebagai peserta Pilpres 2024 oleh KPU RI.

Baca Juga:Mahfud MD Kunjungi Garut: Silaturahmi, Pertemuan TPC, dan Sholawatan di Pondok PesantrenAnies-Cak Imin Janjikan Reformasi Polri Tanpa Ordal dan Digitalisasi Pelaporan

Masa kampanye akan berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, dengan jadwal pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Seiring dengan langkah politiknya, Cak Imin menerima doa dari Abuya Muhyiddin, yang berharap agar amanah dan berkah senantiasa menyertai perjalanan politiknya.

“Didoain insyaallah amanah, berkah, insyaallah, amin,” ujar Abuya Muhyiddin.

Dalam perjalanan menuju Pilpres 2024, Cak Imin dan pasangannya, Anies Baswedan, bertekad memperjuangkan amanah rakyat dengan penuh kesungguhan, didukung oleh doa-do dari ulama kharismatik seperti Abuya Muhyiddin Abd Qodir Al-Manafi.

0 Komentar