Dewi Persik Ketemu Aldi Taher, Aldi Taher Kegirangan

Dewi Persik Ketemu Aldi Taher, Aldi Taher Kegirangan
Dewi Persik Ketemu Aldi Taher, Aldi Taher Kegirangan(istimewa/viva.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Dewi Persik Ketemu Aldi Taher, Aldi Taher Kegirangan

HUT ke-22 Transmedia yang digelar di Trans Studio Cibubur, 15 Desemeber 2023 berhasil menampilkan mantan pasangan suami istri Dewi Persik dan Aldi Taher.

Aldi Taher mengungkap bahwa dia memiliki sebuah grup WhatsApp bersama dengan mantan pasangannya. Salah satu anggotanya adalah Dewi Persik.

Dewi Persik Ketemu Aldi Taher berkolaborasi dalam menyanyikan lagu “Tak Ada Logika” yang terkenal dari Agnes Mo. Aldi merasa bersyukur karena dipercaya oleh Transmedia untuk membawakan lagu tersebut bersama mantan pasangannya. Bahkan lebih dari itu, dia sangat senang bisa berbagi panggung dengan Siwon dari Super Junior.

Baca Juga:Tingkatkan Literasi di Sumedang, Pj Bupati : Satu Kampung Satu PerpustakaanDisparbud Jabar Gelar Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) 2023 di Sumedang

“Menyanyi duet dengan Depe satu lagu, yaitu lagu Agnez Monica, Cinta Ini Tak Ada Logika, luar biasa. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Chairul Tanjung dan keluarga besar Transmedia karena telah mempercayai kami untuk menghibur dalam perayaan HUT Transmedia ke-22, dan bertemu dengan Siwon dari Super Junior. Aldi Super sangat senang karena setelah sekian lama, kami akhirnya bisa bertemu kembali dengan Depe,” ujarnya dengan gaya yang khas.

Dengan ketemunya Dewi Persik Ketemu Aldi Taher, Aldi Taher mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk menjalin kembali hubungan baik dengan Dewi Perssik. Bahkan, setiap kali ia tampil dalam sebuah acara, Dewi Perssik selalu ada di grafis latar belakangnya.

0 Komentar