3 Hotel Pangandaran dengan View Memukau: Liat Sunrice Bareng Ayang di Pangandaran!

Hotel pangandaran dengan view memukau
Hotel pangandaran dengan view memukau(taveloka.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Hotel pangandaran dengan view memukau, siapa yang ingin healing tahun baru di Pangandaran?

jangan sampai terlewatkan untuk menginap di salah satu hotel pilihan di Pangandaran yang tentunya nyaman dan menyenangkan.

Pangandaran merupakan salah satu wilayah favorit untuk dikunjungi saat liburan bersama keluarga, teman, bahkan pasangan. Selain pantai, Pangandaran terkenal dengan pesona wisata yang beragam, seperti air terjun atau curug, goa, cagar alam, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Manfaat dan Kegunaan Pohon Bambu untuk Lingkungan Sekitar!Rekomendasi Hotel Aestetik Bandung: Nikmati Kenyamanan Selama Tahun Baru 2024!

Bagi Anda yang merencanakan liburan ke Pangandaran, disarankan untuk mempersiapkan segala keperluan dengan matang.

Selain kesehatan, kendaraan, dan perbekalan lainnya, hotel atau penginapan atau tempat hunian sementara juga tak kalah penting.

Namun bila Anda bingung mencari hotel nyaman yang ramah di kantong, Pangandaran menyediakan beragam hotel mulai dari yang dekat pantai atau berbintang sekalipun

1. The Arnawa Hotel

Setelah sempat berganti nama dan perbaikan fasilitas serta pelayanan, The Arnawa Hotel mampu bersaing dengan baik dalam industri perhotelan di Pangandaran.

Dekat dengan Pasar Wisata yang merupakan sentra oleh-oleh di Pangandaran dan juga lokasi parkir utama bus Pariwisata, menjadikan The Arnawa Hotel mudah untuk mobilisasi Anda. Jarak ke Pantai Pangandaran dari The Arnawa Hotel juga tidak terlalu jauh. Cukup dengan berjalan kaki sekitar lima menit, Anda sudah dapat menikmati suasana pantai dan deburan ombak pantai selatan.

The Arnawa Hotel cocok untuk segala jenis liburan Anda, baik corporate atau rombongan, juga keluarga maupun pasangan untuk honeymoon juga cocok.

Anda bisa melakukan reservasi di The Arnawa Hotel dengan menghubungi (0265) 639194

Alamat hotel berlokasi di Jalan Baru Bulak Laut No.12, Pananjung, Pangandaran, Jawa Barat 46396.

2. Pantai Indah Resort Hotel

Baca Juga:Rekomendasi Perumahan Elit Harga Terjangkau di Sumedang: Hunian Nyaman Bikin Betah!Potensi Hujan Intensitas Tinggi di Daerah Sumedang: BPBD Imbau Masyarakat untuk Waspada Terhadap Bencana!

Bagi Anda para pemburu momen sunrise, kami rekomendasikan Pantai Indah Resort Hotel karena lokasinya dekat dengan Pantai Timur Pangandaran.

Anda hanya perlu berjalan kaki beberapa langkah untuk dapat menikmati sunrise di pagi hari. Adapun fasilitas yang disediakan sudah lengkap, sebut saja fasilitas olah raga gym, lapangan tenis, basketball, kolam renang sudah tersedia di Pantai Indah Resort Hotel.

0 Komentar