Rekomendasi Hotel Aestetik Bandung: Nikmati Kenyamanan Selama Tahun Baru 2024!

Rekomendasi hotel aestetik Bandung
Rekomendasi hotel aestetik Bandung(traveloka.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi hotel aestetik Bandung, untuk kamu yang mau liburan ke Bandung jangan sampai terlewatkan untuk menginap disalah satu hotel teraestetik dan tentunya nyaman apalagi menginapnya dengan keluarga tercinta.

Untuk kamu yang akan menghabiskan liburan akhir tahun di Bandung, tepat sekali nih karena terdapat berbagai hotel instagramable dan nyaman untuk staycation. Hotel-hotel di Bandung berlokasi strategis, tak jarang dekat dengan berbagai objek wisata hits dan populer.

Terlebih kini hal apa pun bisa dijadikan konten, termasuk liburan akhir tahun di Bandung.

Baca Juga:Rekomendasi Perumahan Elit Harga Terjangkau di Sumedang: Hunian Nyaman Bikin Betah!Potensi Hujan Intensitas Tinggi di Daerah Sumedang: BPBD Imbau Masyarakat untuk Waspada Terhadap Bencana!

Berikut tiga rekomendasi hotel unik di Bandung yang dekat dengan objek wisata.

1. Kollektiv Hotel

Pengalaman menginap disini yang bisa kamu dapatkan dengan staycation di hotel instagramable di Bandung yang satu ini.

Dengan konsep tak biasa, Kollektiv Hotel memberikan atmosfer kekinian yang takkan gagal hadirkan foto-foto yang instagramable untuk kamu nih.

Di bagian bawah dari hotel ini, kamu juga bisa menikmati quality time bersama para sahabat dengan suasana yang tak kalah instagramable di Hara Cafe & Resto.

Ditambah suasana kawasannya yang masih sepi, staycation di hotel instagramable di Bandung satu ini cocok untuk kamu menenangkan diri sejenak dari kesibukan bekerja.

Lokasi: Jalan Prof. Dr. Ir. Sutami no. 62 Bandung, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40152

2. Beehive Boutique Hotel

Selanjutnya, destinasi staycation instagramable di Bandung yang bisa kamu coba adalah Beehive Boutique Hotel yang berada di Dago.

Baca Juga:Wisata Favorit Sumedang yang Cocok Dikunjungi Ketika Libur Sekolah Tiba!Kuliner Khas Timur Tengah Nasi Mandhi Ada di Sumedang! Lokasi Dimana? Dekat Pasar Inpres?

Desain yang didominasi warna-warna kalem dan netral serta elemen dekoratif modern yang simple namun tetap instagramable menjadikan hotel ini terasa sangat homey dan cocok untuk dijadikan destinasi staycation kamu bersama keluarga.

Apalagi, lokasinya pun yang strategis juga memungkinkan kamu untuk menjangkau objek wisata populer lainnya di Bandung seperti Curug Dago Pakar, Trans Studio Bandung ataupun Bandung Zoo.

Lokasi: Jalan Dayang Sumbi no.1, Dago, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40132

3. The Silk At Dago

butuh tempat staycation instagramable di Bandung dengan harga yang bersahabat?

Ini dia The Silk At Dago yang berlokasi di kawasan Dago Atas bisa jadi alternatif pilihan untuk kamu.

0 Komentar