Koruptor 84 Persen Adalah Lulusan Perguruan Tinggi, Ini Kata Mahfud MD!

Koruptor 84 Persen Adalah Lulusan Perguruan Tinggi, Ini Kata Mahfud MD!
Koruptor 84 Persen Adalah Lulusan Perguruan Tinggi, Ini Kata Mahfud MD!(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Koruptor 84 Persen Adalah Lulusan Perguruan Tinggi, Ini Kata Mahfud MD!

Calon Wakil Presiden no urut 3 dan juga Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Mahfud MD mengatakan bahwa 84 persen koruptor adalah Lulusan Perguruan Tinggi.

Ia menyampaikan itu pada saat menghadiri Wisuda Universitas Negeri Padang pada, Minggu (17/12).

Baca Juga:Jalanan di Gaza Jadi Kuburan Massal, Akibat Serangan IsraelMasyarakat Jepara Diminta Kaesang Agar Tidak Golput Pada Pemilu 2024

Mahfud mengatakan bahwa menurut data dari KPK, sekitar 1.300 orang yang telah ditangkap dan dipenjara karena kasus korupsi. Dari total tersebut, 84 persennya memiliki latar belakang sebagai lulusan perguruan tinggi.

“Jangan dibalik ya, yang benar itu 84 persen koruptor lulusan perguruan tinggi, bukan 84 persen lulusan perguruan tinggi koruptor,” jelas Mahfud.

Mahfud Md melakukan kunjungan ke Padang untuk menghadiri serangkaian kegiatan. Setelah mengunjungi Universitas Negeri Padang (UNP), Mahfud dijadwalkan hadir dalam Halaqoh Kebangsaan dan Upacara Pelantikan Majelis Zikir Al Wasilah di Asrama Haji Padang.

Kemudian, ia akan melantik pengurus Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Sumatera Barat, serta berdialog dengan pengurus Muhammadiyah Sumatera Barat. Pada hari Senin, 18 Desember 2023, Mahfud juga dijadwalkan untuk melakukan bedah visi dan misi di Universitas Andalas.

0 Komentar