Masyarakat Jepara Diminta Kaesang Agar Tidak Golput Pada Pemilu 2024

Masyarakat Jepara Diminta Kaesang Agar Tidak Golput Pada Pemilu 2024
Masyarakat Jepara Diminta Kaesang Agar Tidak Golput Pada Pemilu 2024(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Masyarakat Jepara Diminta Kaesang Agar Tidak Golput Pada Pemilu 2024

Kaesang Pangarep yang merupakan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia mengajak warga Jepara agar tidak golput pada Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan berlangsung.

“Jangan lupa tanggal 14 Februari nanti datang ke TPS. Diajak semuanya ke TPS. Jangan sampai golput,” kata Kaesang di acara hari bebas berkendara (CFD) di Alun-alun Jepara, Jawa Tengah, Minggu, (17/12/2023), seperti dilansir Antara.

Pukul 7.10 WIB, Kaesang memasuki alun-alun dan disambut oleh ribuan warga yang antusias untuk berfoto bersamanya. Setibanya di panggung yang terletak di tengah alun-alun, Kaesang naik ke atas panggung dan memberi sapaan kepada warga.

Baca Juga:Dewi Persik Ketemu Aldi Taher, Aldi Taher KegiranganTingkatkan Literasi di Sumedang, Pj Bupati : Satu Kampung Satu Perpustakaan

Ia menyampaikan pesan kepada masyarakat Jepara agar tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga.

Kaesang lalu mengajak masyarakat untuk mengajak anggota keluarganya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilih mereka pada Pemilu 2024.

Dengan partisipasi yang tinggi dari penduduk yang hadir untuk memberikan suara, harapannya adalah bahwa tingkat keterlibatan masyarakat di Jepara akan menjadi yang tertinggi di Jawa Tengah.

Kaesang mengunjungi acara hari bebas berkendara ini sebagai bagian dari tur politik DPP PSI yang mencakup kunjungan ke 12 kota di Jawa Tengah, termasuk Jepara.

0 Komentar