Caleg PPP Dengar Aspirasi Warga Tentang Gaji Tambahan Guru Ngaji: Bagaimana Tanggapannya?

Caleg PPP dengar aspirasi warga tentang gaji tambahan guru ngaji
Caleg PPP dengar aspirasi warga tentang gaji tambahan guru ngaji(ist)
0 Komentar

sumedangekspres– Caleg PPP dengar aspirasi warga tentang gaji tambahan guru ngaji, penyampaian aspirasi warga mengenai keluh kesah yang terjadi terus disampaikan, para caleg mendengar aspirasi setiap warga yang beraspirasi.

Salah satu caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Prayoga menggelar silaturahmi dan serap aspirasi dengan warga Kubu Raya Kalimantan Barat,.

Pada pertemuan tersebut, warga menyampaikan perlunya gaji tambahan atau insentif guru ngaji di Kalimantan Barat.

Baca Juga:Citylight Terbaik Sumedang yang Menawan: Glamping Menyenangkan Bareng Bestie Kesayangan!Kapan Pembagian Rapot Sekolah di Kabupaten Sumedang? Simak Informasi Selengkapnya!

Ada empat rekomendasi warga dari pertemuan dengan ratusan guru ngaji. Di antaranya Insentif guru ngaji setiap bulan, standar besaran insentif sesuai gaji Upah Minimum Regional (UMR), sertifikasi guru ngaji dan beasiswa bagi putra-putri guru ngaji

Prayoga yang juga Ketua Kornas Relawan Ganjar Mahfud Pilihan Indonesia(GMPI) mengungkapkan aspirasi para guru ngaji tersebut akan menjadi motivasi perjuangannya di DPR nanti. Menurut Prayoga, insentif guru ngaji akan menjadi kebijakan nasional jika nantinya Ganjar-Mahfud menjadi terpilih di Pilpres 2024.

Prayoga sangat mengapresiasi dukungan warga Kalbar dan khususnya Kubu Raya untuk pencalonannya sebagai anggota DPR. Sebagai warga Kalbar, pihaknya akan mengalokasikan anggaran pembangunan untuk infrastruktur dan bantuan sosial pendidikan.

“Insyaallah aspirasi dan dukungan warga akan jadi motivasi dalam membangun masyarakat Kalbar lebih maju dan sejahtera,” kata Prayoga.

Prayoga terus kelilling mengunjungi dan berdialog dengan warga. Tak jarang Prayoga juga menginap di rumah warga untuk merasakan kehangatan dan keakraban warga di Kalbar. Meski masih tergolong muda, caleg PPP tersebut cukup rajin menyapa dan membantu kebutuhan warga.

Itulah informasi mengenai Caleg PPP dengar aspirasi warga tentang gaji tambahan guru ngaji.

0 Komentar