Citylight Terbaik Sumedang yang Menawan: Glamping Menyenangkan Bareng Bestie Kesayangan!

Citylight terbaik Sumedang yang menawan
Citylight terbaik Sumedang yang menawan(googlemaps/ kang herman)
0 Komentar

sumedangekspres– Citylight terbaik Sumedang yang menawan, untuk kamu yang sedang mencari tempat glamping untuk tahun baru jangan sampai terlewatkan untuk mengunjungi salah satu glamping terbaik Sumedang ini.

Kamu akan merasakan kesejukan tempat yang bikin kamu betah ketika berada disini. Berada di Kecamatan Tanjungkerta Sumedang, Samalengoh Camp bisa menjadi salah satu pilihan jika kamu ingin liburan dan menikmati sejuknya udara pegunungan. ‘

Papan nama Samalengkoh Camp Sekitar 20 menit dari Alun-alun Sumedang tempat wisata glamping dan camping Samalengkoh Camp berada di Desa Gunturmekar, Kecamatan Tanjungkerta, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga:Kapan Pembagian Rapot Sekolah di Kabupaten Sumedang? Simak Informasi Selengkapnya!Literasi Sumedang Merosot Drastis: Peresmian Perpusda Sumedang Jadi Penunjang Peningkatan Literasi Masyarakat!

Panorama Samalengkoh Camp Bukan hanya kesejukan dan keasriannya, Samalengkoh juga menawarkan pemandangan ciamik, lautan awan, sunset dan gemerlap city light.

Camping ceria kamu bisa semakin syahdu dengan lampu-lampu kota di sekitaran wilayah Sumedang. City light Samalengoh camp Selayang pandang Samalengoh juga menyajikan lautan awan dan perbukitan, pemandangan Gunung Tampomas menjadi landmark yang sangat memanjakan mata.

Gampling Samalengkoh Camp Samalengoh sendiri berada pada ketinggian 804 meter di atas permukaan laut. Dengan ketinggian tersebut tentu pengunjung akan mendapatkan udara yang sejuk dan segar pengunungan untuk membuat liburan semakin nyaman Samalengkoh Camp, Pilih Gampling atau Camping? Jika kamu lebih nyaman untuk menikmati suasana Samalengkoh Camp dengan gampling, Samalengkoh menyediakan fasilitasi cabin berbentuk segitiga, berciri khas rumah etnik dengan kapasitas 4 orang.

Berikut rincian harga glamping di Samalengoh Camp Glamping Samalengoh Camp Rp250.000 kapasitas untuk 4 orang Pemandangan Gampling Samalengkoh Camp Gampling Samalengkoh Camp Fasilitas Gampling Cabin dengan iner tenda 4 sleeping bag Tempat api unggun Lampu dan charger Matras Lipat Selain fasilitas gampling, Samalengkoh Camp juga menyediakan lahan untuk berkemah.

Bagi kalian yang ingin berkunjunga bersama teman-teman dalam cocok untuk memilih mendirikan tenda Perkemahan Samalengkoh Camp Bagi kalian yang ingin Camping dengan mendirikan tenda, cukup menyewa tenda dengan harga Rp60.000 kapasitas 4 orang.

Harga tersebut sudah termasuk bongkar pasang Martas kapasitas 1 orang Rp10.000 Harga Tiket Masuk dan Parkir Samalengoh Camp Tiket Camping Rp20.000 per orang Tiket wisata non camping malam Rp10.000 per orang Tiket wisata non camping siang Rp5.000 per orang Parkir Motor siang Rp2.000, malam Rp5.000 Parkir Mobil siang Rp5.000, malam Rp10.000 Tersedia juga sewa peralatan camping dari tenda, peralatan masak dan lainnya dari mulai harga Rp10.000.

0 Komentar