Motor Wartawan Raib Digondol Maling

Pencurian motor
Pencurian motor
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA — Pencurian motor kembali marak di Sumedang. Kali ini menimpa seorang wartawan yang bekerja di wilayah Kabupaten Sumedang.

Motor matic Yamaha NMax merah bernomor polisi Z 2073 AAR milik wartawan tersebut hilang di halaman rumahnya di Lingkungan Singaparna RT 3/11 Kelurahan Regol Wetan Kecamatan Sumedang Selatan, Minggu (17/12) pagi.

Pemilik motor mengaku kehilangan motor diperkirakan sekitar waktu subuh.

“Saya sendiri sudah laporan ke Polsek Sumedang Selatan,” ujarnya.

Jajaran Polsek Sumedang Selatan yang mendapatkan laporan tentang kehilangan motor itupun langsung bergerak menuju lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada pukul 07.00 WIB pagi.

Baca Juga:Memasuki Musim Hujan Selokan DibersihkanBendungan Cipanas Berpotensi Jadi Wisata

Polisi pun menemukan sejumlah kejanggalan, diantaranya pagar yang menutup dengan diperkuat rantai dan kunci gembok diduga dibuka paksa oleh pelaku.

Kejanggalan lainnya, pintu masuk depan rumah dikunci dengan tali sepatu. Selain itu, polisi menemukan beberapa barang yang diduga milik pelaku yang berhasil diamankan.

Menurut saksi mata yang ditemui di lokasi menyebutkan pelaku berjumlah dua orang yang keluar dari rumah itu, dengan membawa motor.

“Sepulang dari pasar, saya melihat ada orang yang membawa motor keluar dari rumah,” ujar Wiwin (45) warga Lingkungan Warung Situ Kelurahan Kotakulon Kecamatan Sumedang Selatan, Minggu (17/12).

Mimin tidak menaruh curiga apapun. Sehingga, setelah turun dari motor, dirinya langsung menyeberang menuju rumahnya sekira pukul 4.30 pagi.

“Saya tak menyangka kalau yang membawa motor itu maling. Sebab tidak menunjukkan gelagat mencurigakan,” ujarnya.

Dikatakan, dirinya melihat para pembawa motor itupun melaju ke arah bundaran Binokasih.

Baca Juga:Jelang Natal dan Tahun Baru, Beberapa Titik Rawan MacetJembatan Cilutung Jadi Objek Wisata Baru

Sementara itu, Polisi masih mencari informasi lainnya terkait hilangnya motor Wartawan Sumedang yang raib digondol maling.

“Kami masih terus memeriksa sejumlah saksi di lokasi, termasuk akan memeriksa rekaman CCTV yang ada disalah satu kantor yang dekat dengan rumah tersebut,” ujar Anggota Polsek Sumedang Selatan. (bim)

0 Komentar