Tubuh Keren Jason Momoa untuk Film Aquaman and the Lost Kingdom

Tubuh Keren Jason Momoa untuk untuk Film Aquaman and the Lost Kingdom
Tubuh Keren Jason Momoa untuk untuk Film Aquaman and the Lost Kingdom(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Tubuh keren Jason Momoa untuk Film Aquaman and the Lost Kingdom

Aktor Jason Momoa dalam film Aquaman and the Lost Kingdom berbincang mengenai tubuh keren Jason Momoa diet untuk persiapan syuting.

Dikutip dari People, Senin(18/12/2023) mengenai Jason Momoa diet, ia tidak melakukan kalori dan ia hanya makan. Momoa mengatakan, tidak banyak larangan makanan untuk menjaga tubuhnya untuk film tersebut.

Baca Juga:Hari Jadi Persib Bandung Berubah, Bobotoh Wajib Tahu Ini!Objek Wisata di Sumedang Yang Diprediksi Akan Ramai Dikunjungi Saat Libur Nataru 2024

Ia mengatakan bahwa, dirinya makan semuanya karena aktifitas syutingnya membakar begitu banyak kalori.

“Bekerja keras, makan banyak, bermain sepuasnya, lakukan saja,” Ucap Jason Momoa.

Menurut aktor yang berusia 44 tahun itu, untuk menjaga tubuh keren Jason Momoa dalam syuting hal yang paling utama adalah dengan selalu menjaga kebugaran fisiknya untuk melakukan adegan.

Momoa mengungkapkan, “Saya tidak melakukannya untuk kesombongan, tapi untuk menghindari cedera. Kita harus siap.”

“Momoa menambahkan, ‘Usahakanlah, makanlah dengan baik, nikmati waktu bermain sebanyak yang bisa kau lakukan.’ Bagi Momoa, memerankan peran Aquaman bukan hanya tentang menunjukkan fisik berototnya.”

“Memakai baju kostum seberat 40 pon (sekitar 18 kg). Anda harus bisa bergerak. Itu menempatkan tekanan berlebih pada lutut Anda. Jadi, lakukanlah untuk menghindari cedera,” tambah Jason.

Aquaman dan Orm bergabung untuk menghadapi ancaman dari Black Manta, yang bertekad menghancurkan Aquaman dan segala yang berkaitan dengannya. Kekuatan Black Manta semakin besar dengan Trident Hitam yang dipegangnya. Film ini, yang disutradarai oleh James Wan, dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 20 Desember 2023.

0 Komentar