Karena Salah Paham Mobil Dirusak Masa Di Bekasi, Namun Berakhir Damai

Karena Salah Paham Mobil Dirusak Masa Di Bekasi, Namun Berakhir Damai
Karena Salah Paham Mobil Dirusak Masa Di Bekasi, Namun Berakhir Damai(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Karena Salah Paham Mobil Dirusak Masa Di Bekasi, Namun Berakhir Damai

Kejadian mobil dirusak masa di Bekasi karena dianggap menghalangi mobil pemadam kebakaran untuk masuk di Medan Satria, Kota Bekasi, berakhir dengan damai.

Kompol Nur Aqsha, Kapolsek Medan Satria, mengungkapkan bahwa pemilik mobil tidak mengajukan laporan ke pihak kepolisian terkait kerusakan tersebut.

Baca Juga:Prabowo Dukung Hilirisasi Industri, Kekayaan Kita Harus Dikuasai Anak-anak BangsaInovasi Baru, Disdukcapil Sumedang Resmi Luncurkan Silegit Dokumen Kependudukan

“Sudah ditemukan juga dari tim kami (Reskrim) sama tokoh di situ, sudah didamaikan istilahnya. Yang punya mobil juga tidak buat laporan,” kata Aqsha saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (19/12/2023). Dikutip dari kompas.com (19/19).

Aqsha mengatakan, awalnya pemilik mobil tidak terima kendaraannya rusak sebelum akhirnya sepakat berdamai. “Kalau pengendara enggak kena (pukul) ya, awalnya cuma enggak terima perusakan, tapi setelah didiskusikan dengan tokoh jadi selesai,” ujar dia.

Aqsha menjelaskan bahwa insiden kerusakan mobil itu disebabkan oleh kesalahpahaman antara warga dan pemilik mobil. Pemilik mobil berusaha menyalakan mesin kendaraannya dalam keadaan panik karena mobilnya berada dekat dengan lokasi kebakaran.

0 Komentar