Sumedang Hibahkan Aplikasi SPBE ke Kabupaten Pulang Pisau Kalimatan Tengah

Sumedang Hibahkan Aplikasi SPBE ke Kabupaten Pulang Pisau Kalimatan Tengah
Sumedang Hibahkan Aplikasi SPBE ke Kabupaten Pulang Pisau Kalimatan Tengah (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Sumedang Hibahkan Aplikasi SPBE ke Kabupaten Pulang Pisau Kalimatan Tengah.

Pejabat sementara (Pj.) Bupati Sumedang, Herman Suryatman, menerima kunjungan dari rombongan Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah.

Selain melakukan studi banding, Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, juga melakukan penandatanganan kesepakatan bersama Pj Bupati Herman terkait Hibah Aplikasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Ruang Kerja Bupati PPS, pada hari Senin, 18 Desember 2023.

Baca Juga:Tabungan Siswa Macet di Sekolah, Ini Kata PJ Bupati SumedangLokasi & Jadwal SIM Keliling Sumedang Selasa 19 Desember 2023

Pj Bupati Herman menyampaikan bahwa mereka berbagi pengalaman dan pengetahuan terkait transformasi digital, penanganan stunting, penanganan kemiskinan, dan aspek lainnya.

“Dengan keyakinan, meskipun kami masih dalam proses belajar dan memiliki keterbatasan, kami akan memberikan dukungan penuh kepada Kabupaten Pulang Pisau, dengan harapan bahwa Pulang Pisau akan berkembang bersama-sama bahkan melampaui prestasi Sumedang,” ujar Herman.

Herman merasa gembira dengan kunjungan rombongan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau ke Sumedang.

“Kami senang bisa berbagi, karena kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini dapat terwujud jika seluruh daerah bekerja sama dan saling membantu,” tambahnya.

Sementara itu, Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, merasa bersyukur dapat mengunjungi Sumedang dan disambut dengan baik.

“Kami mendapatkan banyak ilmu dari pembicaraan tadi dengan Pak Pj Bupati Sumedang. Kami merasa termotivasi, dan kami berharap Pulang Pisau dapat berkembang dan mencapai tingkat yang lebih tinggi,” ungkapnya.

Demikian pembahasan mengenai Sumedang Hibahkan Aplikasi SPBE ke Kabupaten Pulang Pisau Kalimatan Tengah.***

0 Komentar