Ajak ASN Sumedang Tidak Korupsi, PJ Sekda Sumedang : Tolak Segala Bentuk Gratifikasi

Ajak ASN Sumedang Tidak Korupsi, PJ Sekda Sumedang : Tolak Segala Bentuk Gratifikasi
Ajak ASN Sumedang Tidak Korupsi, PJ Sekda Sumedang : Tolak Segala Bentuk Gratifikasi (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Ajak ASN Sumedang Tidak Korupsi, PJ Sekda Sumedang : Tolak Segala Bentuk Gratifikasi.

Pejabat sementara (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang, Tuti Ruswati, meminta agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sumedang menghindari Kolusi, Korupsi, dan Nepotisme (KKN) pada Selasa, 19 Desember 2023.

Tuti mengajak seluruh ASN untuk bersatu dan bekerja sama dalam upaya membangun Kabupaten Sumedang secara bersama-sama.

Baca Juga:Dishub Sumedang Rekrut 227 Jukir Tahun 2024 untuk Tingkatkan Pengelolaan ParkirBaca Manhwa Taming The Corrupted Sub Indo Chapter 22

“Agar dapat mencapai target-target pembangunan makro yang telah ditetapkan sesuai dengan komitmen yang tercantum dalam perjanjian kinerja masing-masing. Mari rapatkan barisan, satukan niat, dan tekad untuk menghindari segala bentuk penyimpangan aturan,” ujarnya dengan tegas.

Tuti juga memberikan pesan kepada Inspektorat dan Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) untuk selalu menjaga tingkat profesionalisme.

“APIP diharapkan menjunjung tinggi integritas dan menolak segala bentuk gratifikasi. Khususnya kepada para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kepala desa, diingatkan untuk selalu menjalankan tugas dan wewenang dengan amanah,” tambahnya.

Sebelumnya, Tuti membuka acara Rapat Koordinasi Pengawasan 2023 dengan fokus pada Optimalisasi Peran Inspektorat Daerah Kabupaten Sumedang sebagai Mitra Strategis dalam mencapai Kinerja yang Berdampak. Acara tersebut berlangsung di Aula Tampomas, Pusat Pemerintahan Sumedang.

Agenda rapat koordinasi, yang diinisiasi oleh Inspektorat Kabupaten Sumedang, bertepatan dengan Hari Antikorupsi Sedunia tahun 2023, dan dihadiri oleh para Kepala OPD, camat, dan kepala desa.

Dengan tema “Sinergi Berantas Korupsi Untuk Indonesia Maju,” Tuti berharap Inspektorat Sumedang dapat terus melakukan kegiatan pencegahan dan edukasi terkait anti-korupsi.

“Saya berharap seluruh ASN di Sumedang tetap amanah dan menjauhi sikap atau tindakan yang melanggar norma. Korupsi tidak hanya merugikan negara, tetapi juga membawa kerugian pribadi dan bertentangan dengan tujuan mensejahterakan masyarakat,” ungkap Tuti.

Baca Juga:Remaja yang Perkosa Satu Keluarga Menyerahkan Diri, Aksinya Disertai Perampokan dan PenganiayaanOjol Perkosa Siswi SMP hingga Hamil 7 Bulan di Jembrana, Modus Ritual Pesugihan

Demikian pembahasan mengenai Ajak ASN Sumedang Tidak Korupsi, PJ Sekda Sumedang : Tolak Segala Bentuk Gratifikasi.***

0 Komentar