Ganjar Pranowo dan Hary Tanoe Menerima Aspirasi Pedagang di Pasar Kranggan Mas Kota Bekasi

Ganjar Pranowo dan Hary Tanoe Menerima Aspirasi Pedagang
Ganjar Pranowo dan Hary Tanoe Menerima Aspirasi Pedagang (ist/ig/hary.tanoesoedibjo)
0 Komentar

sumedangekspres – Pasar Kranggan Mas Kota Bekasi dikunjungi oleh Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo yang mengunjungi pasar tersebut untuk berbincang dengan para pedagang, menyaksikan bagaimana mereka menemukan solusi terhadap berbagai masalah, dan juga mendengarkan keinginan mereka dan mendukung Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Dalam kunjungannya, calon presiden nomor satu Ganjar Pranowo aktif mendengarkan keluh kesah para pedagang yang menginginkan harga barang kebutuhan pokok lebih mudah dan terjangkau.

Berbicara dalam kesempatan tersebut, Hary Tanoesoedibjo menjelaskan bahwa kebijakan yang diambil pemerintah harus efektif dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

Baca Juga:Dampak Operasional BIJB Kertajati Terhadap Daerah Sekitar: Tantangan Okupansi Hotel Menjelang NataruMenghindari Masalah Administrasi Kependudukan, Disdukcapil Sumedang Himbau Orang Tua Untuk Berikan Nama Anak dengan Bijak

Hary menegaskan, keberadaan pedagang harus diperhatikan dan dilindungi pemerintah dengan memberikan ruang yang cukup untuk melakukan kegiatan usaha.

Pasar Kranggan Mas Kota Bekasi menjadi bukti pentingnya peran pedagang dan UMKM dalam memajukan usaha di masyarakat.

Partai Perindo yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo berupaya mendukung para pedagang, termasuk menyediakan gerobak untuk usaha.

Visi dan misi Partai Perindo tampaknya sejalan dengan rencana calon presiden nomor urut ketiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Hary Tanoe menegaskan, Partai Perindo akan mendukung koalisi Ganjar Mahfud MD dengan PDIP, PPP, dan Partai Hanura pada Pilpres 2024.

Kita mempunyai keyakinan yang sangat tinggi terhadap pasangan calon dari Partai Perindo, Ganjar dan Mahfud MD serta yakin mampu membawa Indonesia menuju kesejahteraan dan memenangkan pemilu presiden kali ini.

Pada kesempatan ini, Ganjar dan Hary Tanoe mengunjungi dua pasar dan melakukan blusukan yang menyambut antusias keduanya bahkan mengajak berfoto bersama.

Baca Juga:Mengamankan Liburan Anda: Tips Pencegahan Kejahatan Menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024Pembangunan Jembatan Sodongkopo: Tantangan dan Proyeksi Waktu

Ganjar Pranowo mengakui bahwa saat ini terdapat kenaikan harga kebutuhan pokok, tetapi ia menjelaskan bahwa kondisi ini bersifat sementara.

Hal ini disebabkan oleh tingginya permintaan dalam menyambut perayaan Natal dan tahun baru.

Kunjungan ini tidak hanya menjadi wujud nyata dari keseriusan Capres Ganjar Pranowo dan Hary Tanoesoedibjo dalam mendengarkan aspirasi rakyat, tetapi juga menciptakan momentum solidaritas antara para pemimpin dan masyarakat dalam mencapai kesejahteraan bersama.***

Demikian merupakan artikel mengenai Ganjar Pranowo dan Hary Tanoe Menerima Aspirasi Pedagang di Pasar Kranggan Mas Kota Bekasi.

0 Komentar