Pemkot Palangka Raya Gandeng Pemkab Sumedang Untuk Optimalkan SPBE

Pemkot Palangka Raya Gandeng Pemkab Sumedang Untuk Optimalkan SPBE
Pemkot Palangka Raya Gandeng Pemkab Sumedang Untuk Optimalkan SPBE(tangkapan layar ig/@hermansuryatman)
0 Komentar

sumedangekspres – Pemkot Palangka Raya Gandeng Pemkab Sumedang Untuk Optimalkan SPBE

Pemkot Palangka Raya berkerja sama dengan Pemkab Sumedang untuk mengoptimalisasikan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

“MoU dengan Pemkab Sumedang untuk mendukung implementasi SPBE di kedua belah pihak, serta memfasilitasi pertukaran teknologi dan inovasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik,” kata Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, Sabtu, 23 Desember 2023, dikutip dari borneonews.co.id (23/12/2023).

Dia mengatakan MoU tersebut sangat penting dalam mencapai target SPBE yang lebih baik dan ideal untuk Kota Palangka Raya.

Baca Juga:TNI-AD Melaksanakan Giat Sabtu Kasih di Gereja-Gereja di SumedangGibran Menanyakan SGIE ke Cak Imin, Cak Imin : Saya Gak Paham

“Kami berharap mencapai tujuan SPBE yang memenuhi standar ideal, mengingat saat ini indeks SPBE kami berada pada level yang baik. Tujuan kami adalah mencapai tingkat yang sangat baik karena fokus utamanya adalah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih cepat, terukur, transparan, dan lebih mudah,” kata Hera.

Pada pertemuan itu, Penjabat (Pj) Wali Kota mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Sumedang dapat memberikan wawasan serta bertukar informasi terkait penerapan SPBE di wilayah mereka.

Acara tersebut dihadiri oleh para kepala unit pemerintahan, camat, lurah yang berada di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, dan tamu undangan lainnya. Tim dari Pemerintah Kabupaten Sumedang dipimpin oleh Penjabat (Pj) Bupati Sumedang, Herman Suryatman.

0 Komentar