Peringatan Hari Ibu 2023 Kabupaten Sumedang Ajak Kaum Perempuan Melesat dengan Prestasi dan Kontribusi Luar Biasa!

Peringatan Hari Ibu 2023 Kabupaten Sumedang Ajak Kaum Perempuan Melesat dengan Prestasi dan Kontribusi Luar Biasa!
Peringatan Hari Ibu 2023 Kabupaten Sumedang Ajak Kaum Perempuan Melesat dengan Prestasi dan Kontribusi Luar Biasa!(susigantini: Instagram)
0 Komentar

sumedangekspres – Peringatan Hari Ibu 2023 Kabupaten Sumedang Ajak Kaum Perempuan Melesat dengan Prestasi dan Kontribusi Luar Biasa! Kabupaten Sumedang memeriahkan peringatan Hari Ibu tahun ini dengan semangat penuh, mengajak kaum perempuan untuk terus berkarya dan mengukir prestasi gemilang.

Hari Ibu 2023 Kabupaten Sumedang

Upacara yang dilangsungkan di Lapang Upacara Pusat Pemerintahan Sumedang pada Jumat lalu menjadi momentum luar biasa bagi pesan inspiratif dari Pj Sekretaris Daerah, Hj Tuti Ruswati, yang menjadi pencerah acara menyambut Hari Ibu 2023 Kabupaten Sumedang.

Melalui sambutan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Bintang Puspayoga, kaum perempuan dipompa semangatnya untuk menjadi sosok mandiri, kreatif, dan penuh inovasi.

Baca Juga:Ada Asap di CISUMDAWU ? Tenang Lakukan IniPT Citra Karya Jabar Tol Gelar Upacara Apel Operasi Natal 2023 dan Tahun Baru 2024: Kesiapan Maksimal Layani Pengguna Jalan Tol Cisumdawu!

“Kualitas dan kapabilitas diri harus terus ditingkatkan. Satu sama lain, kita perempuan harus saling mendorong, menginspirasi, dan mendukung.

Jangan biarkan diri kita saling menjatuhkan,” ujar Hj Tuti Ruswati dengan penuh semangat.

Kekuatan perempuan akan semakin membara bila mereka bersatu, melawan stigma-stigma yang masih melekat, dan menunjukkan kontribusi nyata dalam pembangunan bangsa.

“Kini, adalah saatnya bagi perempuan untuk mencorakkan masa depan bangsa ini dengan karya nyata serta peran aktif dalam berbagai sektor,” lanjutnya dengan keyakinan.

Namun, perjuangan kaum perempuan tidak berdiri sendiri.

Hj Tuti mengajak semua pihak yang hadir dalam upacara ini untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi guna memberdayakan perempuan di berbagai bidang.

“Harapan kami, melalui momentum ini, setiap individu terutama para ibu di Sumedang akan semakin termotivasi untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa,” tandasnya.

Momentum peringatan Hari Ibu ini juga diramaikan dengan pemberian berbagai penghargaan bagi perempuan inspiratif.

Baca Juga:Kerjasama Pemeliharaan Keamanan CKJT Bekerja Sama dengan Polisi dan TNI Lindungi Operasi Lilin di Liburan Nataru!Rest Area Kilometer 203 Tol Cisumdawu Dibuka Demi Kenyamanan Liburan Nataru 2023-2024

Yanti Krisyana Dewi menerima Penghargaan Catatan Emas Bidang Ekonomi, sementara Susi Gantini diakui dengan Penghargaan Catatan Emas Bidang Politik, Sosial, dan Ekonomi.

Samantha Dewi memperoleh Penghargaan Catatan Emas Bidang Olahraga dan Perlindungan Anak, sementara Hj Tuti Ruswati, dikenal sebagai PNS berprestasi, juga tak luput dari berbagai penghargaan yang diberikan.

Peringatan Hari Ibu tahun ini telah memberikan semangat baru bagi kaum perempuan untuk terus berjuang, berkarya, serta menorehkan prestasi luar biasa dalam berbagai bidang.

0 Komentar